get app
inews
Aa Read Next : Mitsubishi New Xpander Cross Hadir di GIIAS Surabaya 2022

Perfect Health Pamerkan Alat-alat Kesehatan di Surabaya, Beragam Promo Disiapkan

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 19:03 WIB
header img
Marketing Communication Manager Perfect Health Indonesia, Sihar Harianja, bersama Debuty GM Marketing Grand City Mall Surabaya, Naomi Khrisnawati, berbincang di area pameran. Foto/iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Lebih lanjut Sihar Harianja menjelaskan, kursi pijat Perfect Health juga didesain sedemikian rupa dengan menggunakan bahan kulit premium agar pengguna merasa nyaman, merasa rileks sepenuhnya dengan fitur pengubah posisi duduk hingga 180 derajat, serta menikmati musik saat berelaksasi dengan fitur pemutar musik secara otomatis lewat voice control.

Dipilihnya Surabaya kali ini karena merupakan salah satu kota bisnis penggerak utama perekonomian Indonesia. Sehingga diharapkan bahwa masyarakat sekitar maupun pelaku usaha sangat membutuhkan relaksasi berupa massage saat merasa stres dan capek setelah beraktivitas.

Selama masa pandemic Perfect Health Indonesia tetap konsistem dengan produk-produk berkualitas untuk mendukung gaya hidup sehat. Perfect health Indonesia selalu menghadirkan massage chair atau kursi pijat canggih berteknologi Jepang untuk Kesehatan masyarakat.

 

Bahkan selama masa pandemic dan saat ini Perfect Health sudah launching 2 produk diantaranya treadmill Perfect Run dan foot & leg massager portable Perfect Touch III. 

Tujuannya adalah untuk memperkuat bisnis Perfect Health sebagai leading market massager chair dan mengembangkan konsep one stop solution, sehingga masyarakat tidak hanya mencari massage chair semata namun dapat dikolaborasi dengan teknologi alat Kesehatan lainnya.

“Sejumlah pakar psikolog menyebutkan bahwa relaksasi memegang peranan penting dalam menentukan tingkat kesehatan mental dan fisik seseorang. Bahkan dalam jangka panjang, relaksasi berperan menentukan kualitas hidup,” kata Sihar.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut