get app
inews
Aa Read Next : Penuhi Kebutuhan Dunia Industri, Kemenperin Cetak Tenaga Kerja Kompeten

Pelumas Pertamina Solusi Efisiensi Industri Manufaktur Nasional

Rabu, 13 Juli 2022 | 12:34 WIB
header img
VP Domestic Industry PTPL Nugroho Setyo Utomo bersama Events Director PT Pamerindo Lia Indriasari, di stand PT Pertamina Lubricants saat Pameran Manufacturing Surabaya. (Foto: Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id – PT Pertamina Lubricants (PTPL), anak perusahaan Subholding Commercial & Trading Pertamina, yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri baik secara domestik dan internasional, terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung kemajuan sektor industri manufaktur di tanah air. 

Hal ini ditunjukkan dengan partisipasinya dalam pameran “Manufacturing Surabaya: The 16th International Manufacturing Machinery, Equipment, Materials and Services Exhibition” yang diselenggarakan di Grand City Convention & Exhibition Centre Surabaya – Indonesia 13-16 Juli 2022.

PTPL hadir dengan beragam produk-produk pelumas Pertamina berkualitas tinggi yang digunakan pada equipment atau mesin-mesin di proses manufaktur yang mampu mendukung kinerja opersaional dan mendorong efisiensi dengan sistem pelumasan yang tepat. 

Produk Pelumas Pertamina seperti Meditran SX Plus, Rored Series, Turalik, Food Grade Series, Gear Oil Series, dan Maxcool Series (Metal working fluid) merupakan beberapa brand produk Pelumas unggulan untuk segmen industri manufaktur.

“Gejolak dan perkembangan ekonomi dunia terutama terkait volatilitas harga komoditas dan energi tentu memberi dampak pada perkembangan Industri manufaktur. Dan ini merupakan tantangan bagi PTPL dan Pertamina Group secara keseluruhan," kata VP Domestic Industry PTPL Nugroho Setyo Utomo di Grand City Surabaya, Rabu (13/7/2022). 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut