get app
inews
Aa Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

Hari Jadi Provinsi Jatim ke - 77, Ini Penghargaan Bergengsi yang Diraih Pemkot Surabaya

Rabu, 12 Oktober 2022 | 20:22 WIB
header img
Pemerintah Kota Surabaya mendapatkan penghargaan bergengsj dari Pemerintah Provinsi. Penghargaan diberikan seringan dengan HUT ke-77 Provinsi Jawa Timur. Foto iNewsSurabaya/ist

Selain meraih Peringkat Pertama ASN Achievement Award, Pemkot Surabaya melalui Kecamatan Asemrowo Kota Surabaya pada pengembangan inovasi Aplikasi Sistem Informasi Andalan, Santun, Inovatif, dan Kreatif (SI ASIK) juga menerima penghargaan dari Gubernur Khofifah. Yakni, Anugerah Inovasi Daerah dan Inovasi Teknologi (Inotek Award) Provinsi Jawa Timur Tahun 2022 sebagai Terinovatif 1 Kategori Inovasi Daerah. 

“Alhamdulillah, Kecamatan Asemrowo mendapatkan yang erinovatif 1. Ini menunjukkan bahwa Pemkot Surabaya bisa untuk terus berinovasi dan berinovatif,” ungkapnya.

Oleh karena itu, untuk mengembangkan daya inisiatif, kolaborasi, dan inovasi di tengah perkembangan zaman dalam program pembangunan bersama di tingkat Provinsi Jatim, Wali Kota Eri Cahyadi menerangkan bahwa pesan Gubernur Khofifah dengan membentuk dan mewujudkan inovasi, kolaborasi, dan inisiasi (IKI) telah dilakukan di lingkungan Pemkot Surabaya. 

“Sebetulnya tentang pesan Gubernur Khofifah pada Hari Jadi Provinsi Jatim ke - 77 ini ada Inisiasi, Kolaborasi, dan Inovatif (IKI). Itu semua sudah kita lakukan di Pemkot Surabaya dan akan menjadi tujuan akhir visi misi saya sebagai Wali Kota Surabaya untuk memberikan yang terbaik bagi warga Kota Surabaya,” pungkasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut