get app
inews
Aa Read Next : Prihatin Perang, LAZISNU Surabaya Saluran Sumbangan ke Palestina

Koarmada II Bagikan Sembako Kepada Petugas Makam dan Masyarakat Umum

Kamis, 02 Desember 2021 | 09:48 WIB
header img
Bakti sosial dalam rangka peringatan Hari Armada RI Tahun 2021, Kamis (2/12/2021). (Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - TNI Angkatan Laut Komando Armada II membagikan ratusan sembako pada para penjaga makam Taman Makam Pahlawan (TMP) 10 Nopember Surabaya, di Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya, Selasa (2/12/2021). 

Selain penjaga makam, Koarmada II juga membagikan sembako pada masyarakat yang tinggal di sekitar Taman Makam Pahlawan (TMP) 10 Nopember Surabaya.

Kepala Staf Koarmada II (Kaskoarmada II), Laksma TNI Rachmad Jayadi, mewakili Panglima Koarmada II Laksda TNI Dr.Iwan Isnurwanto, menjelaskan bahwa pembagian sembako tersebut merupakan kegiatan bakti sosial dalam rangka peringatan Hari Armada RI Tahun 2021.

"Ada 100 paket sembako yang disiapkan Koamada II bagi para petugas TMP 10 November, TMP Kusuma Bangsa, dan juga masyarakat sekitar," katanya.

Ia berharap, pembagian sembako ini dapat membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19. 
"Semoga pandemi segera selesai, sehingga kita bisa melaksanakan tugas-tugas yang lain. Wajar dan pokok, tugas TNI Al terutama. Tetep patuhi protokol kesehatan dengan baik," tuturnya.

Sebelum bakti sosial, jajaran Koarmada II juga melaksanakan Tabur Bunga atau Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) 10 Nopember Surabaya.

Sebagai informasi, Hari Armada RI Tahun 2021 ini mengambil tema "Armada RI Ksatria Pengawal Samudera Untuk Indonesia Tumbuh, Indonesia Maju“.
 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut