get app
inews
Aa Read Next : Pakuwon Group Luncurkan Rumah Tipe Franklin di Gladstone Tahap 2, Siap Huni Lho!

Sampoerna Academy Grand Pakuwon Siap Membuka Pintu Kelasnya di Tahun Ajaran Baru 2022

Kamis, 02 Desember 2021 | 16:28 WIB
header img
Sampoerna Academy kedua di Surabaya ini siap membuka pintu kelasnya pada tahun ajaran 2022 mendatang. (Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki)

Sampoerna Academy, Grand Pakuwon didesain dengan cermat, efisien, serta dilengkapi berbagai fasilitas pendidikan berstandar tinggi. Seperti ruangan kelas luas dan nyaman, lapangan sepak bola dan bola basket, kolam renang, music and dance room, outdoor playroom, serta ruang serbaguna untuk mendukung beragam aktivitas para siswa.  

Selain itu, Sampoerna Academy Grand Pakuwon dilengkapi fasilitas laboratorium lengkap yang terpisah untuk Biologi, Kimia, dan Fisika serta menerapkan standar internasional menurut spesifikasi laboratorium Cambridge international Curriculum. Hal itu merupakan salah satu penerapan dari metode STEAM di Sampoerna Academy. 

“Harapan kami dengan dibukanya Sampoerna Academy, Grand Pakuwon di tahun ajaran 2022 mendatang dapat memenuhi kebutuhan para orang tua dan murid di Surabaya akan pendidikan berstandar internasional yang berfokus pada pengembangan kompetensi Abad 21,” pungkasnya.
 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut