get app
inews
Aa Read Next : Viral! Emak-emak di Surabaya Siram Anak Pakai Air Comberan Gegara Ikut Gangster

Rizky Billar Buat Keributan di Komplek Perumahan, Dimarahi Bapak-Bapak Hingga Emak-Emak

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 06:51 WIB
header img
Rizky Billar membuat ulah di komplek perumahan nya, ia terlihat ngebut membawa kendaraan yang membuat emosi Bapak-Bapak terpancing, hingga mereka marah. Foto Okezone

JAKARTA, iNews.id - Kelakuan kontroversi kembali ditunjukkan Rizky Billar. Setelah diberitakan melakukan KDRT terhadap istrinya, Lesti Kejora, kemarin Rizky Billar dimarahi Bapak-Bapak hingga Emak-Emak karena ngebut di komplek perumahan

Kabar ini beredar di media sosial, video sang aktor dimarahi warga lantaran diduga membawa mobil dengan kecepatan tinggi di kawasan komplek.

Dikutip dari Okezone.com, dijelaskan bahwa video ini diunggah oleh akun gosip @lambe_turah. Terdengar suara seorang perempuan yang merekam dengan ponselnya, menyorot ke arah Rizky Billar yang sedang ditegur bapak-bapak.

“Kenapa lagi sih, ini nih, bawa mobilnya jangan kenceng-kenceng, aturan, si Rizky Billar, jangan ngebut-ngebut," kata perempuan itu, dikutip pada Kamis (27/10/2022).

Kemudian seorang pria berbaju hitam dan berkacamata sepertinya tampak menghalangi sang perekam. Namun perempuan di balik kamera itu tegas mengatakan bahwa ini adalah kompleknya.

"Ini komplek kita. kita kan ngontrak, di situ ngontrak, enggak bisa kayak gitu," katanya.

Sang perekam semakin mendekati ke arah Rizky Billar yang sedang dimarahi pria berbaju biru muda. Aktor Ashiap Man itu tampak berusaha meminta maaf.

"Si Rizky Billar bawa mobil enggak boleh kayak gitu bawa mobil, ini komplek bukan jalan tol," kata si perekam.

Video tersebut kemudian menuai beragam komentar netizen. Di antaranya menyoroti aksi ibu-ibu yang berani sewot ke Rizky Billar.

"Setelah ada kejadian KDRT, ibu-ibu komplek jadi lebih berani negur. Good lah. Tapi awas jangan dekat-dekat ngerekamnya, takut kena cekik

"Di balik itu semua pasti ke trigger masalah yang kemarin juga, bawaannya emosi aja jadinya," komentar netizen.


Rizky Billar membuat ulah di komplek perumahan nya, ia terlihat ngebut membawa kendaraan yang membuat emosi Bapak-Bapak terpancing, hingga mereka marah. Foto Okezone

Namun ada juga yang membela Rizky Billar, karena dalam video, disorot seorang pria yang disebut sopir sang aktor. Sehingga masalah ngebut dinilai bukan kesalahan suami Lesti Kejora itu.

"Setiap orang pasti pernah berbuat salah, tapi jangan suka cari kesalahan orang lain. Kan yang nyupirin si sopir," komentar netizen lainnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut