get app
inews
Aa Read Next : Prudential Indonesia Dukung Perempuan Berdaya, Sehat dan Finansial Kuat, Begini Caranya

5 Perempuan Indonesia Bintangi Film Panas, Penghasilannya Sangat Menggiurkan, Ini Sosoknya

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 15:30 WIB
header img
Perempuan dari Indonesia banyak terjun ke bisnis film dewasa. Penghasilan film ini sangat menjanjikan dan bisa memenuhi kebutuhan hidup. Foto iNewsSurabaya/Okezone

JAKARTA, iNews.id - Film panas masih menjadi tontonan menarik ditengah masyarakat. Yang mengejutkan, banyak pemeran film panas tersebut berasal dari Indonesia yang menunjukkan akting di luar negeri. 

Dikutip dari Okezone.com, deretan perempuan Indonesia yang jadi bintang film panas di luar negeri mengalami pertumbuhan. Mereka bekerja di industri film dewasa, mereka mendapat bayaran yang begitu menggiurkan. Bahkan, ada yang menerima bayaran miliaran rupiah per film. 

Inilah deretan perempuan Indonesia yang menjadi bintang film panas di luar negeri seperti dikutip dari berbagai sumber.

1.Sera Amane

Perempuan asal Jakarta ini awalnya datang ke Jepang untuk menuntut ilmu. Namun pada Juli 2017, dia bergabung dengan industri film dewasa Negeri Sakura tersebut yang awam disebut JAV ( Japanese Adult Video). 

Dia beralasan, menjadi bintang film panas karena butuh uang banyak untuk mengobati orangtuanya yang sakit keras. Sebagai bintang film panas, Sera Amane mengaku, bisa mengantongi bayaran sekitar Rp125 juta untuk satu judul film. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut