SURABAYA, iNews.id - PT. Vidiaelok Lestari Garmindo terus berinovasi menghadirkan busana kekinian. Perusahaan yang bergerak di bidang Garment pakaian jadi Wanita dan Anak Wanita dengan brand Exit-Expand, Exit-Girls inipun kembali menghadirkan koleksi untuk busana wanita yang lebih fashionable.
PT. Vidiaelok Lestari Garmindo melakukan re-branding empat merk yang meliputi Brand Exit, Exit Signature, Expand, Exit Girls, Exit Girls Denim, dan Expand Denim. Semua brand ini, mulai kecil sampai besar sudah disesuaikan dengan karakter pakaian dengan ukuran Indonesia.
"Brand-brand ini kami coba kembangkan di Indonesia untuk memebuhi kebutuhan wanita, dari kecil mulai usia 4 tahun sampai dewasa," kata Manager Marketing Exit-Expand, Ajat Munajat, disela-sela acara fashion show di Tunjungan Plaza Surabaya, Minggu (06/11/2022).
Ia mengatakan, fashion show yang digelar bersama Matahari Department Store dengan menggunakan produk-produk Exit tersebut adalah untuk lebih mendekatkan produknya kepada masyarakat kota Surabaya dan Jawa Timur.
Ajat Munajat memastikan, selain menyediakan kebutuhan untuk semua kalangan, baik muslim dan non muslim, semua brand Exit memiliki kualitas yang bagus dengan harga terjangkau oleh masyarakat.
"Kami fokus pada desain, motif, dan warna yang mengikuti tren tanpa menghilangkan identitas brand. Sehingga, customer bisa tampil fashionable tanpa keluar dari aturan yang tidak diperkuat hingga menjadi syariat," tuturnya.
Terkait ketersediaan empat Brand Exit, Store Manager Matahari Mall Tunjungan Plaza, Dwi Tjahyani memastikan bahwa semua produk sudah tersedia di seluruh toko retail Matahari Department Store yang ada di Indonesia.
"Matahari selalau siap, mulai online dan offline. Untuk offline dipasarkan di toko retail di seluruh departemen store sudah ada produk Exit Group. Dimanapun matahari sudah ada. Semuanya masuk. Sementara untuk online ada di website matahari produk Exit-Expand maupun Exit-Kids sudah ada," ungkapnya.
Dwi berharap, meskipun saat ini Vidiaelok Lestari Garmindo sudah cukup massif dalam menghadirkan busana-busana kekinian seperti ala Korea, namun harus terus berinovasi dan mengikuti trend yang ada di masyarakat.
"Harapan kami Exit grup ini bisa selalu mengikuti trend busana saat ini. Saya percaya dari Exit sendiri akan mengikuti trend yang sedang berjalan agar tetap diminati oleh pelanggan," tandasnya.
Editor : Ali Masduki