get app
inews
Aa Read Next : SC Heerenveen Lepas Nathan di Piala Asia U-23, Erick Tohir Ucapkan Terima Kasih ke Netizen Indonesia

Erick Thohir Ajak Millenial BUMN Jadi Pahlawan BUMN

Kamis, 10 November 2022 | 15:04 WIB
header img
Menteri BUMN Erick Thohir meminta millenial BUMN untuk lebih kreatif dan inovatif dalam pengembangan ekonomi. Foto iNewsSurabaya/Ilyas

SURABAYA, iNews.id- Menteri BUMN, Erick Thohir mengajak millenial BUMN menjadi Pahlawan BUMN. Mereka diharapkan menerapkan Core Value AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmoni, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif). 

Menurutnya, millenial harus memiliki peranan penting dalam pembangunan Indonesia yang berkelanjutan juga perkembangan teknologi yang begitu cepat dan dinamis untuk bertransformasi menuju BUMN yang unggul.

Hal ini disampaikan oleh Staf Khusus Menteri BUMN, Arya Sinulingga, Rabu (9/11) dalam kegiatan Gelora Millenial BUMN 2022 untuk memperingati hari Pahlawan diatas KM Sinabung armada milik PT.Pelni (Persero).

“Pak Erick ingin millenial muda BUMN menjadi pemimpin masa depan Indonesia sebagai pahlawan BUMN yang siap berkontribusi untuk masyarakat Indonesia agar terciptanya Indonesia maju. Oleh karena itu milenial muda BUMN harus menjadi agent of change di perusahaan BUMN masing-masing," ungkap Arya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut