get app
inews
Aa Read Next : SC Heerenveen Lepas Nathan di Piala Asia U-23, Erick Tohir Ucapkan Terima Kasih ke Netizen Indonesia

Erick Thohir Ajak Millenial BUMN Jadi Pahlawan BUMN

Kamis, 10 November 2022 | 15:04 WIB
header img
Menteri BUMN Erick Thohir meminta millenial BUMN untuk lebih kreatif dan inovatif dalam pengembangan ekonomi. Foto iNewsSurabaya/Ilyas

Lebih lanjut Arya meminta peserta Gelora Millenial BUMN untuk merancang program tahun 2023 yang berkaitan dengan pilar berkolaborasi antar klaster BUMN yang kedepannya program tersebut dapat dilaksanakan di masing-masing BUMN di seluruh Indonesia. “Pak Erick memberikan kesempatan serta ruang yang luas untuk Millenial muda BUMN menciptakan ide - ide inovatif dan terobosan baru dalam menggerakkan BUMN berkarya untuk masyarakat indonesia” pungkas Arya.


Menteri BUMN Erick Thohir meminta millenial BUMN untuk lebih kreatif dan inovatif dalam pengembangan ekonomi. Foto iNewsSurabaya/Ilyas

Hal ini juga didukung oleh Direktur SDM dan Umum PT.Pelni (Persero), Rainoc, berharap agar program-program tersebut dapat diimplementasikan sehingga dapat mendorong perekonomian Indonesia di sektor bahari. “Saya berharap program yang terbentuk dari kegiatan Gelora Millenial BUMN ini tidak hanya rencana saja tapi benar-benar dapat terlaksana di tahun 2023 tidak lupa memperhatikan juga sektor bahari di Indonesia” ucap Rainoc.

Direktur Usaha Barang dan Tol Laut PT.Pelni (Persero), Yossianis Marciano yang juga Direksi BUMN Millenial, hadir memberikan motivasi kepada peserta tentang semangat millenial dalam bekerja di BUMN.

“Millenial BUMN sekarang tidak mengenal kata menyerah, tidak ada kata mungkin, semua harus bisa. Kita harus berjuang layaknya pahlawan BUMN, doing the best bekerja di BUMN, jadi mari kita satukan visi misi untuk masa depan BUMN untuk Indonesia, ” tegas Yossi.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut