get app
inews
Aa Read Next : Arina Motor Gresik Resmi Jadi GR Zone ke-21, Gelar Open House dengan Sensasi Joy of GAZOO Racing

Warga Gresik Kecewa, Konser Denny Caknan Gagal Digelar, Panggung dan Sound Dicopot

Jum'at, 11 November 2022 | 15:00 WIB
header img
Konser Denny Caknan yang bakal digelar di lokasi wisata Setigi Desa Sekapuk Kecamatan Ujungpangkah Gresik batal digelar. Foto iNewsSurabaya/ist

GRESIK, iNewsSurabaya.id  – Konser Denny Caknan yang bakal digelar di lokasi wisata Setigi Desa Sekapuk Kecamatan Ujungpangkah Gresik batal digelar. Panitia Pelaksana merasa dipermainkan hingga rugi sekitar Rp800 juta.

Aksi mengecewakan ini terlihat dengan ulah perizinan di kepolisian, awalnya aparat kepolisian mengizinkan terlaksana konser di ,lokasi wisata Setigi Desa Sekapuk Kecamatan Ujungpangkah Gresik. Namun, menjelang pelaksanaan konser tiba-tiba muncul informasi kepolisian membatalkan izin dan membuat konser dibatalkan.

Padahal, tiket sudah hampir ludes terjual, para pelaku UMKM juga sudah menggelar lapak dagangan mereka. Termasuk para penonton juga sudah mulai ada yang datang. Tapi satu jam menjelang konser dimulai, banyak info yang berseliweran di WAG panitia, crew Denny Caknan hingga H Kades Abdul Halim.

Bahwa manajemen dari Denny Caknan mengabarkan kalau artis mereka tidak bisa tampil konser, kalau siang atau sore hari. Juga banyaknya intervensi lewat pesan singkat yang masuk, dari pihak kepolisian.

Menurut Abdul Halim, Denny Caknan tidak pernah menggelar konser di pagi hari, siang ataupun sore, dikarenakan faktor penglihatan Denny Caknan yang kurang tajam bila siang atau sore berdasarkan keterangan dari manajernya.

Tapi, karena dirinya diyakinkan oleh Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis dan jajaran, Kepala Satpol-PP, Perwakilan Kodim Gresik, Camat Ujungpangkah di Mapolres Gresik, Rabu (9/11/2022) malam sudah disepakati, bahwa jadwal konser bisa dimajukan sore asalkan dapat izin.

“Semalam sudah ada 3 kesepakatan saat rakor. Salah satunya disampaikan Kapolres Gresik kalau Polres Gresik sudah menelepon manajemen Denny Caknan untuk memastikan bisa tampil pada sore hari. Sehingga kami pulang dengan memegang komitmen itu,” tutur Halim.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut