get app
inews
Aa Read Next : Nelayan Kenjeran Antusias Ikuti Cek Kesehatan Gratis dan Baksos Alumni AKABRI 94, TNI dan Polri

Promo Film dan Baksos, KAI Road Show ke Berbagai Kota

Sabtu, 12 November 2022 | 15:24 WIB
header img
Kegiatan roadshow ini juga disertai khataman Al-Qur'an selama dalam perjalanan menggunakan kereta api dari Stasiun Bandung hingga ke Surabaya dan berakhir di Stasiun Gambir selama 4 hari perjalanan. Foto/Dok KAI

SURABAYA, iNews.id - PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan KAI Commuter menggelar road show dalam rangka peluncuran film serta melakukan bakti sosial kepada masyarakat. Road show tersebut dilaksanakan menggunakan kereta khusus yang akan singgah ke berbagai stasiun dan kota pada 11-14 November 2022.

Stasiun yang disinggahi untuk pemberian bantuan di antaranya Stasiun Bandung, Yogyakarta, Gambir, Surabaya Gubeng, dan lainnya. Sedangkan Kota yang kami kunjungi untuk penayangan film adalah Bandung, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Semarang, Surabaya dan berakhir di Jakarta.

Di Daop 8, kegiatan dilaksanakan pada Sabtu (12/11). Untuk road show peluncuran film, digelar di Tunjungan Plaza Mall, pukul 19.00 wib.

“Pembuatan film ini merupakan sesuatu yang baru di KAI, sehingga kami perlu menggelar road show agar kami dapat memperkenalkan film ini kepada masyarakat lebih dekat lagi. Di samping peluncuran film, kami juga melakukan serangkaian kegiatan sosial di stasiun-stasiun yang kami singgahi,” kata Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo.

Dalam pembuatan film dokumenter dan film omnibus tersebut, KAI dan KAI Commuter berkolaborasi denagan IDN Pictures. Film tersebut menggambarkan cerita di balik layar perjalanan kereta api serta kisah yang terjadi pada pelayanan kereta api. 

Produksi film tersebut dalam rangka HUT ke-77 KAI pada akhir September lalu serta menyemarakkan G20 dimana KAI ingin menumbuhkan kecintaan dengan transportasi massal kereta api yang ramah energi.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut