Terkait dengan buruknya layanan dua maskapai asal Indoesia itu terutama dalam hal ketepatan waktu, Sandiaga mengimbau setiap maskapai penerbangan di Indonesia agar lebih menjaga kualitas pelayananan, terutama soal ketepatan waktu penerbangan.
"Jadi terus memperbaiki, dan bukan hanya ketepatan waktu tapi juga pelayanan, koordinasi, komunikasi intensif dan tentunya SOP dengan pihak terkait," terangnya.
"Kalau saya ingin memberi semangat, kebetulan saya adalah pengguna yang cukup rutin. pengalaman saya menggunakan maskapai di Indonesia secara umum baik, dan sangat baik," tambahnya.
Sandiaga bilang, bahwa masyarakat jangan sampai ikut menghujat maskapai yang dirasa belum sepenuhnya dapat memberikan pelayanan terbaiknya.
Akan tetapi bisa untuk saling memberikan semangat, guna perusahaan di bidang penerbangan tersebut dapat memperbaiki kualitasnya, terlebih dari segi ketepatan waktu kedatangan dan keberangkatannya.
Editor : Arif Ardliyanto