get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, PTPN I Regional 5 Gelar Mudik Gratis 2024

KTT G20 Bali, Java Cofee PTPN XII Perkenakan Kopi dan Teh Unggulan

Jum'at, 18 November 2022 | 15:14 WIB
header img
Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/ Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Suharso Monoarfa beserta tim, mengunjungi booth PTPN XII. Foto/PTPN XII for iNewsSurabaya.id

SURABAYA, iNews.id - PT Perkebunan Nusantara XII (PTPN XII) bersama PT Rolas Nusantara Mandiri (PT RNM) melalui brand Java Coffee dan Rollaas, turut memeriahkan side event yang merupakan bagian dari rangkaian KTT G20.

Dalam rangka pelaksanaan rangkaian kegiatan Leader Summit G20 Presidensi Indonesia khususnya pada side event “Enabling Inclusive Development through South-South and Triangular Cooperation” yang berlangsung pada 16 November 2022, PTPN XII sebagai anak perusahaan BUMN yang bergerak di bidang perkebunan dipercaya menjadi salah satu exhibitor dalam Pameran Side Event G20 Kolaborasi Bappenas-IsDB. 

“Kami menyambut kesempatan emas ini dengan bangga, PTPN XII bersama PT RN Mandiri sebagai salah satu exhibitor pada side event G20 ini membawa beberapa macam produk kopi dan teh unggulan untuk diperkenalkan kepada para pengunjung sebagai sarana edukasi serta menciptakan jejaring baru dari dalam maupun luar negeri," ungkap Yongki Artha Wijaya, Direktur PT Rolas Nusantara Mandiri yang juga menjadi perwakilan PTPN XII pada side event G20.

 

 

Kepala Sub Bagian Pemasaran Kopi, Teh dan Tanaman Semusim PTPN XII, Nurul Rizka Esbahtiari, menambahkan bahwa acara ini merupakan sebuah pameran untuk wadah promosi produk atau jasa serta keahlian Indonesia, sekaligus mendorong jejaring melalui kerja sama pembangunan internasional. 

Terlebih lagi, lanjutnya, kesempatan ini merupakan bagian dari rangkaian KTT G20, yang tak hanya melibatkan Indonesia tetapi juga negara-negara anggota G20 lainnya.

“. Lebih jauh lagi, makin banyak kerja sama dengan negara anggota G20 untuk meningkatkan penjualan ekspor kopi dan teh dari Indonesia khususnya PTPN XII," tambah Kaka saat turut memamerkan produk Java Coffee di booth milik PTPN XII.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut