get app
inews
Aa
Read Next : 4 Tim Lolos Semifinal Piala PWI, Ada Derby Ketintang yang Bakal Panas, Ini Target Kepala Sekolah

Futsal U-40 Bertekad Sumbang Medali di Porwanas XIII Jatim 2022 di Malang, Ini Persiapannya

Sabtu, 19 November 2022 | 07:20 WIB
header img
Cabor Futsal U-40 serius mengikuti turnamen futsal PORWANAS. Tim besutan Supriyanto ini menargetkan juara dalam turnamen bergengsi ini. Foto iNewsSurabaya/ambar

SURABAYA, iNews.id - Tim Futsal U-40 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jatim bertekad memberikan hasil terbaik jelang terjun di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII 2022 Jatim di gelar di Malang Raya, 21-27 November 2022 mendatang. Persiapan dilakukan untuk menghadapi tim-tim wartawan dari seluruh Indonesia. 

Cabor Futsal Porwanas XIII 2022 rencananya digelar di lapangan Futsal Sport Center SM, Malang, 21-26 November 2022. Tim Futsal U-40 PWI Jatim besutan Pelatih Supriyanto tersebut menargetkan untuk meraih medali di Porwanas XIII 2022 Jatim.

Di temui iNewsSurabaya saat latihan terakhir Futsal U-40 di Lapangan Gool Futsal Mangga dua, Jumat pagi (18-11-2022) Pelatih yang akrab di sapa Cak Supri tersebut mengatakan tim besutannya sangat siap baik secara mental dan taktikal jelang terjun ke Porwanas XIII Jatim 2022.

"Alhamdulillah hari ini (18-11-2022) adalah latihan terakhir tim kami jelang berangkat ke Malang. Secara mental dan taktikal insya Allah kami sudah sangat siap terjun di Porwanas," kata Supriyanto.

"Saya pribadi berharap semua pemain fokus dan memberikan kemampuan terbaiknya di setiap pertandingan, anggap saja setiap pertandingan adalah final," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut