Logo Network
Network

Tim Sepakbola Jatim Kalahkan DI Yogyakarta 4-1 di Porwanas 2022, Ini Pencetak Golnya

Arif Ardliyanto
.
Senin, 21 November 2022 | 17:49 WIB
Tim Sepakbola Jatim Kalahkan DI Yogyakarta 4-1 di Porwanas 2022, Ini Pencetak Golnya
Tim sepak bola Jawa Timur mampu mengandaskan perlawanan tim DIY dengan skor 4-1. Kemenangan ini membawa tim Jatim lolos ke babak selanjutnya. Foto iNewsSurabaya/ist

MALANG, iNews.id – Tim sepakbola tuan rumah Jawa Timur meraih poin penuh dalam laga perdana Pekan OLahraga Wartawan Nasional (Porwanas)  2022. Pertandingan yang dilaksanakan di Malang melawan Yogyakarta berakhir 4-1.

Dalam pertandingan ini, Wahyu Hidayat dkk yang berada di Grup A, mengalahkan DI Yogyakarta dengan skor 4-1 di Lapangan Universitas Negeri Malang, Senin (21/11) pagi. 

Keempat gol skuad asuhan Agustiar ‘Ucok’ Batubara tersebut masing-masing dicetak Fani Setyo menit 20, Wahyu Hidayat menit 27 lewat titik penalti (p), Reza Aditya menit 30, dan Haris menit 41 (p). Sedangkan satu-satunya gol DI Yogyakarta disumbangkan Huda Sugeng di menit 39 (p). 

Pelatih Sepakbola Jatim Agustiar ’Ucok’ Batubara, mengaku bersyukur atas hasilyang diraih anak asuhannya. Namun, dirinya melihat masih ada beberapa evaluasi yang akan dilakukan untuk menatap laga selanjutnya, khususnya lawan NTB di Grup A, Rabu (23/11). 

“Alhamdulilah, pertandingan pertama selalu sulit. Tapi anak-anak mampu keluar dari tekanan itu dengan hasil positif. Namun, tetap ada beberapa evaluasi, di semua lini untuk menghadapi laga selanjutnya,” kata Ucok usai pertandingan. 

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.