get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Produktivitas Tebu Dan Gula Di Jatim, Disbun Jatim Gelar Bimtek Bongkar Ratoon

Tim Sepakbola Jatim Kalahkan DI Yogyakarta 4-1 di Porwanas 2022, Ini Pencetak Golnya

Senin, 21 November 2022 | 17:49 WIB
header img
Tim sepak bola Jawa Timur mampu mengandaskan perlawanan tim DIY dengan skor 4-1. Kemenangan ini membawa tim Jatim lolos ke babak selanjutnya. Foto iNewsSurabaya/ist

Di babak penyisihan Grup A, Jawa Timur bersama DI Yogyakarta dan NTB. Jika menang lawan NTB, maka Jawa Timur menjadi juara grup dan berhak lolos ke babak semifinal bersama juara grup B dan C, serta runner up terbaik. 

Ucok berharap Wahyu Hidayat dkk tetap fokus menghadapi laga lawan NTB, sehingga lolos ke babak selanjutnya dan kembali meraih gelar juara seperti Porwanas 2016 di Jawa Barat. 

Sementara di Grup B, pada laga perdana PWI Riau mencukur Sumatera Selatan (Sumsel) dengan skor 4-0 di Lapangan Universitas Brawijaya Malang. Gol PWI Riau disumbangkan Febri Jamil menit 11, 58, dan 60 serta Rahmat di menit 42. 

Pelatih Sepakbola PWI Riau Deni Andrian mengaku sangat bersyukur dan terima kasih atas kemenangan yang diraih.  Ia berharap timnya tetap fokus untuk bisa lolos dari Grup B. “Alhamdulillah, kita diberi kemenangan, semoga dilaga berikutnya kita bisa mempertahankan. Semoga PWI Riau juara,” harapnya.  

Sedang di Grup C, DKI Jakarta mengalahkan Kalteng dengan skor 3-1, juga di Lapangan  Universitas Brawijaya Malang. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut