Logo Network
Network

Karyawan Pertamina Mendadak Jadi Guru, Pelajar SD Sumringah

Ali
.
Rabu, 23 November 2022 | 10:41 WIB
Karyawan Pertamina Mendadak Jadi Guru, Pelajar SD Sumringah
Para pekerja meluangkan waktu untuk berpartisipasi dan berinteraksi langsung dengan para pelajar tingkat Sekolah Dasar. Foto/Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus

SURABAYA, iNews.id - Sejumlah karyawan Pertamina mendadak jadi guru. Kehadiran mereka ditengah-tengah pelajar Sekolah Dasar (SD) di kota Surabaya itupun menjadikan peserta didik sumringah. 

Selama satu hari, para pekerja meluangkan waktu untuk berpartisipasi dan berinteraksi langsung dengan para pelajar tingkat Sekolah Dasar di SDN Jemurwonosari 1 dan SDN Barata Jaya Surabaya.

Kegiatan yang digelar oleh Pertamina melalui Subholding Commercial & Trading Pertamina Patra Niaga Region Jatimbalinus pada Senin (21/11/2022) tersebut merupakan program Pertamina Energi Negeri (PEN) 5.

PEN tahun 2022 ini merupakan kegiatan yang  kelima sebagai wujud komitmen Pertamina untuk menanamkan semangat berbagi ilmu dan budaya volunteering para pekerja khususnya di region Jatimbalinus. 

Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Region Jatimbalinus, Deny Djukardi berharap ilmu yang diberikan oleh tim relawan Pertamina Energi Negeri dapat dipahami dan menjadi bekal untuk para siswa siswi di masa depan. 

Karena selain dikenalkan energi mulai dari diolah sampai disalurkan kepada masyarakat, pelajar SD juga dikenalkan produk-produk Pertamina. Sehingga sejak kecil sudah memahami bagaimana energi itu di produksi dan disalurkan kepada masyarakat.

"Melalui program Pertamina Energi Negeri, diharapkan siswa-siswi sekolah dasar yang kelak menjadi penerus bangsa ini dapat termotivasi untuk belajar dengan lebih sungguh-sungguh,” kata Deny.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.