get app
inews
Aa Read Next : Ivar Jenner dan Rafael Struick Gabung Timnas Indonesia U-23, Daya Serang Bakal Lebih Mematikan

Hajar Wakil Asia, Brasil Mulus ke Perempat Final, Gol Cepat Pemain Real Madrid Buat Semangat

Selasa, 06 Desember 2022 | 09:05 WIB
header img
Timnas Brasil mulus melenggang ke babak selanjutnya setelah berhasil menghajar Korea Selatan dalam Piala Dunia Qatar. Foto Okezone

Menit ke-29 Brasil semakin menjauh atas Korsel. Richarlison berhasil mencatatkan namanya di papan skor usia menerima umpan terobosan Thiago Silva, skor 3-0 untuk Brasil. Tujuh menit berselang Brasil kembali mencetak gol melalui tender Lucas Paqueta memanfaatkan umpan Vinicius Junior, skor 4-0 Brasil unggul atas Korsel.

Di sisa waktu yang ada tidak ada gol tambahan, hingga akhir babak pertama skor 4-0 untuk keunggulan Brasil atas Korsel tetap bertahan.

Babak kedua, Memasuki babak kedua Tim Samba Brasil menurunkan tempo permainan hal tersebut berhasil dimanfaatkan oleh Korsel untuk keluar menyerang. Beberapa peluang diciptakan pemain Korsel namun gagal membuahkan gol tercipta.

Usaha pemain Korsel akhirnya berhasil di menit ke-76. Tendangan pemain pengganti Seung-Ho Paik dari luar kotak penalti meluncur deras ke dalam gawang Brazil, yang di kawal Alisson Becker, skor 4-1. Namun sayang gol tersebut menjadi gol terakhir pada pertandingan tersebut. Hingga akhir pertandingan skor 4-1 untuk kemenangan Brazil atas Korsel tidak berubah.

Susunan pemain

Brasil : Alisson, Danilo, Marquinhos, Thiago Silva, Eder Militao, Casemiro, Lucas Paqueta, Raphinha, Neymar, Vinicius Junior, Richarlison.

Korsel : Kim Seung Gyu, Jin-su Kim, Kim Young-gwon, Min-jae Kim, Kim Moon-hwan, Hwang Hee-chan, Hwang In-beom, Jung Woo-young, Jae-sung Lee, Son Heung-min, Cho Gue-sung.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut