get app
inews
Aa
Read Next : Harga Tiket Ferry Untuk Perjalanan Libur Akhir Tahun

Wisata Kampung Kelengkeng Sidoarjo Semakin Cantik, Dilengkapi Spot Selfie yang Menarik ​​​​​​​

Rabu, 07 Desember 2022 | 22:31 WIB
header img
Untag memutuskan untuk memangun taman selfie untuk pengunjung-pengunjung yang datang supaya lebih menarik. Foto iNewsSurabaya/ist

SIDOARJO, iNewsSurabaya.idUniversitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya tidak main-main dalam membangun Wisata Kampung Kelengkeng Desa Simoketawang, Sidoarjo. Untag memutuskan untuk memangun taman selfie untuk pengunjung-pengunjung yang datang.

Pembuatan lokasi ini menjadi rangkaian dari 31 kegiatan Program Matching Fund yang diusulkan oleh Program Studi Arsitektur, Fakultas Teknik, Untag Surabaya. Pembuatan program ini diketuai Febby Rahmatullah Masruchin, S.T., M.T. sebagai pengusul. Ada 31 Dosen dan 155 mahasiswa yang terlibat.

“Perencanaan desain taman selfie telah dirancang dengan baik. Nanti aka nada sport taman selfie,” kata Koordinator Program Wisata Kampung Kelengkeng di Sidoarjo, Tigor Wilfritz Soaduon Panjaitan, S.T., M.T., PhD.

Menurutnya, wisata ini aka nada spot taman selfie, berdasarkan hasil Perubahan Anggaran Kegiatan (PAK) Desa Simoketawang tahun 2022 terdapat prioritas pembangunan Aviary dan Taman  Kelinci. Namun tetap ditambahkan spot selfie sebagai penunjang agar fasilitas ini diharapkan dapat menambah minat pengunjung untuk datang ke Wisata Kampung Kelengkeng ini. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut