get app
inews
Aa Read Next : Heppiii Community Kediri Gelar Ramadhan dengan Aksi Nyata dan Kreatif

Efek David Da Silva, Persib Bandung Mampu Atasi Terkaman Macan Putih, Ini Skornya

Kamis, 08 Desember 2022 | 00:45 WIB
header img
Persib Bandung mampu mengatasi perlawanan Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 Indonesia. Foto Okezone

SOLO, iNewsSurabaya.id - Persib Bandung tanpa ampun menghajar Persik Kediri saat kedua kesebelasan bertemu dalam lanjutan BRI Liga I 2022/2023 Pekan ke-12. Maung Bandung berhasil menjinakkan Macan Putih julukan Persik Kediri dengan skor tiga gol tanpa balas (3-0).

Laga antara Persib Bandung vs Persik Kediri digelar di Stadion Manahan Solo, Rabu malam (7-12-2022) David Da Silva tampil gacor saat menghadapi Persik Kediri. Mantan bomber Persebaya Surabaya tersebut mencetak sepasang gol di menit ke-12 dan menit ke-19, satu gol lainnya dicetak oleh Febri Haryadi di menit ke-67.

Kemenangan tersebut membuat peringkat Persib Bandung naik ke peringkat ke-8 dengan mengumpulkan 19 poin. Sedangkan Persik Kediri semakin tenggelam di dasar klasemen BRI Liga I 2022/2023 dengan mengumpulkan 4 poin.

Jalannya pertandingan

Babak pertama, Kedua kesebelasan bermain agresif dengan tempo tinggi sejak menit awal babak pertama. Duel-duel keras di peragakan kedua kesebelasan untuk mencuri gol cepat di menit-menit awal pertandingan.

Menit ke-12 Maung Bandung berhasil mencetak gol melalui sontekan David Da Silva meneruskan umpan silang Zalnando, sontekan David meluncur mulus ke dalam gawang Persik, yang di kawal Dikri Yusron, skor 1-0 untuk keunggulan Persib atas Persik. Satu menit berselang Persik sejati berhasil mencetak gol melalui Arthur Silva, namun dianulir wasit karena offside.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut