Logo Network
Network

Efek David Da Silva, Persib Bandung Mampu Atasi Terkaman Macan Putih, Ini Skornya

Ambar Supriyanto
.
Kamis, 08 Desember 2022 | 00:45 WIB
Efek David Da Silva, Persib Bandung Mampu Atasi Terkaman Macan Putih, Ini Skornya
Persib Bandung mampu mengatasi perlawanan Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 Indonesia. Foto Okezone

Menit ke-19 David Da Silva kembali membobol gawang Persik untuk kedua kalinya dalam laga tersebut. Menerima umpan dari Henhen dari tengah lapangan, David Da Silva berhasil melepas tendangan terukur kaki kiri tanpa bisa di bendung Dikri Yusron, skor 2-0 untuk Maung Bandung. 

Tertinggal 2-0 Macan Putih mencoba meningkatkan tekanan ke jantung pertahanan Persib Bandung. Serangan bertubi-tubi Renan Silva dkk gagal menembus tembok kokoh pertahanan Persib Bandung yang tampil disiplin dan rapi. Hingga akhir babak pertama skor 2-0 untuk keunggulan Persib Bandung atas Persik Kediri tetap bertahan.

Babak kedua, Memasuki babak kedua Persik Kediri mengambil kendali permainan dengan bermain menyerang sejak menit awal babak kedua. Menit ke-60 peluang emas Persik Kediri lahir dari tendangan penalti Renan Silva, namun sayang tendangan Renan berhasil di bendung penjaga gawang Persib Bandung, Teja Pakualam.

Menit ke-67 Persib Bandung semakin menjauh dari kejaran Persik Kediri. Pemain pengganti Febri Haryadi berhasil menambah keunggulan Maung Bandung usai tendangan terukurnya meluncur mulus ke dalam gawang Dikri Yusron, skor 3-0 untuk Persib.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini