get app
inews
Aa Read Next : Kemeriahan HUT ke-79 RI di Kapal Garden Hotel Malang, Banyak Promo dan Acara Seru!

Malam Tahun Baru Mau Kemana, Cek Tawaran Menarik dari Grup Whiz Hotel Jatim

Kamis, 15 Desember 2022 | 19:49 WIB
header img
Grup Whiz Hotel Jatim menawarkan konsep yang beragam di semua jaringan hotelnya. Foto/Instagram

Jadi tak hanya liburan, para tamu juga akan mendapatkan pengetahuan lebih tentang kehidupan di gunung, dan para tamu akan diberikan edukasi oleh tim hotel bagaimana caranya mereka bisa beradaptasi dengan cuaca dingin disana. 

Para tamu hotel juga akan diajak berdonasi yang nantinya akan disalurkan ke daerah terdampak bencana di Indonesia. 

Turun ke daerah Malang, Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang mengusung tema yang berbeda. Tema “Heroes Party” diusung oleh hotel yang berlokasi di area wisata heritage Kayu Tangan Malang tepat di tengah kota Malang ini. 

Disini para tamu akan disuguhi pertunjukan Modern Dance, live music dan Robotic Cosplay yang berlokasi di Restoran Brawijaya.

Dan terakhir di Whiz Prime Hotel dan Residence Darmo Harapan Surabaya, tamu hotel akan diajak untuk terbang ke Korea dengan “Korean Nite Life”. 

Dekorasi dengan nuansa Korea hadir di Whiz Hotel Darmo Harapan Surabaya untuk memeriahkan malam pergantian tahun baru 2023. 

Tak hanya dekorasi, semua kuliner yang ditawarkan hotel ini juga semua tentang kuliner Korea. Para tamu juga akan dimanjakan dengan sajian musik Korea yang sedang digandrungi oleh banyak anak muda saat ini. Bukan hanya di Idonesia tapi juga dunia. 

Juga akan ada Fashion Street yang akan berlangsung selama acara sambil menunggu detik-detik pergantian malam tahun baru.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut