get app
inews
Aa Read Next : Kiai Kampung Situbondo Optimis Capres dan Cawapres yang Didukungnya Menang Satu Putaran

Relawan Pilar 08 Gak Mau Lengah, Malam Tahun Baru Tetap Kerja Politik dan Atur Strategi Pemenangan

Senin, 01 Januari 2024 | 11:41 WIB
header img
Ketua Umum Pilar 08, Kanisius Karyadi. Foto/Istimewa

BONDOWOSO, iNewsSurabaya.id - Relawan Pilar 08 gak mau lengah. Di tengah hirup pikuk pesta malam tahun baru, para relawan ini tetap kerja politik dan mengatur strategi pemenangan.

Pergantian tahun menjadi momen spesial bagi relawan pasangan calon nomor urut 02 untuk merapatkan barisan dengan menggelar silahturahmi.

Bahkan secara langsung Ketua Umum Pilar 08 Kanisius Karyadi turut hadir dalam acara Silaturahmi di Kabupaten Bondowoso di Kedai Cangkir Kopi Q Brojo, Jl. Bondowoso-Jember, Pancoran, Bondowoso pada Minggu (31/12/2023)

Menurut Kanisius, pertemuan yang digelar ini selain meriahkan malam tutup tahun 2023 dan menyambut tahun Baru 2024, konsolidasi yang dilakukan sebagai upaya memperkuat strategi pemenangan Prabowo Gibran di Kabupaten Bondowoso.

"Saya mengucap syukur atas antusiasme tinggi relawan Pilar 08 Bondowoso dalam mendukung Prabowo Gibran. Saya juga apresiasi kepada ketua relawan Pilar 08 Bondowoso dan seluruh anggota relawan atas dedikasi dan kerja keras dalam memenangkan Prabowo-Gibran," ungkap Kanisius.

Kanisius Karyadi berharap semangat ini dapat terus dijaga hingga mencapai kemenangan di Pemilu 2024.

Lebih lanjut Kanisius Karyadi menyampaikan kepuasan masyarakat terhadap kepemimpinan Presiden Joko Widodo yang di atas 70%. Tren Positif ini perlu dilanjutkan orang yang tepat.

"Sosok yang tepat itu kombinasi atara Prabowo dan Gibran. Menggambarkan kepemimpinan yang kuat dan muda. Ini pilihan yang tepat untuk melanjutkan program-program Presiden Joko Widodo," terangnya

Kanisius mengingatkan untuk tidak terlena dengan hasil survei yang akhir-akhir ini menggunggulkan Prabowo Gibran dari pasangan lainnya.

Ketua Pilar 08 Bondowoso, Benediktus menyatakan bahwa kegiatan pada malam tahun baru dibuat untuk menyatukan persepsi dan tekat relawan Pilar 08 terhadap upaya pemenangan Prabowo Gibran.

"Walaupun persiapan cukup mepet tetapi bersyukur bisa terselenggara dengan baik dan sukses," terangnya.

Sementara itu Ketua Dewan Penasihat Pilar 08 Bondowoso, Kiai Haji Hasyim Husnan menegaskan terkait keberadaan anak muda dalam perpolitikan di Indonesia.

Ia menyatakan Kegelisahan Indonesia adalah tiap tahun orang yang sama terus tampil dalam percaturan politik di Indonesia.

Maka kehadiran Gibran membuka pintu gerbang bagi partisipasi anak muda, dan menginspirasi kaum muda untuk berani tampil serta tidak apatis dengan politik. Walaupun banyak yang meragukan kaum muda, itu hal biasa, tetapi bukan berarti kaum muda tidak bisa.

"Sudah banyak yang telah membuktikan, termasuk Gibran saat memimpin di kota Solo," kata Hasyim.

Acara dihadiri oleh ratusan Relawan Pilar 08 Prabowo Gibran Kabupaten Bondowoso, Ketua Pilar 08 Bondowoso,Benediktus D.Y, SE, Ketua Dewan Penasihat Pilar 08 Kabupaten Bondowoso K.H. Hasyim Husnan, dan Bendahara Umum Afan Anugroho.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut