get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Buka Toko di Surabaya, IKEA Beri Kesempatan UMKM Pamer Produk Lokal

Jum'at, 16 Desember 2022 | 13:03 WIB
header img
IKEA Surabaya memberikan kesempatan kepada UMKM untuk memamerkan produk lokal ddi depan toko yang telah dibuka di Mal Ciputra Word. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - IKEA Indonesia ingin menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. Salah satu langkah nyata yang dilakukan dengan merealisasikan visinya memperluas aksesibilitasnya produk IKEA. 

Hari ini, IKEA Indonesia meresmikan toko pertamanya di Surabaya yang merupakan toko IKEA ketujuh di Indonesia untuk menawarkan solusi serta inspirasi perabot rumah tangga dan membawa kontribusi positif bagi warga sekitar. Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen IKEA Indonesia untuk membuat kehidupan masyarakat Surabaya menjadi selangkah lebih apik.

IKEA Surabaya bekerja sama dengan Kementerian Koperasi dan UKM serta Dinas Koperasi dan UKM setempat untuk menyediakan Teras Indonesia. Pada kesempatan ini, Teras Indonesia membawa konsep baru yang bertujuan untuk mempererat hubungan dengan komunitas lokal dan melibatkan lebih banyak masyarakat Surabaya memulai gaya hidup berkelanjutan. 

Terdapat 11 UKM lokal terpilih yang berkesempatan untuk menggunakan Teras Indonesia secara gratis untuk menjual produk unggulan mereka, serta mengadakan berbagai kegiatan komunitas, seperti workshop, seminar, talkshow, dan lainnya. IKEA Indonesia juga menyediakan satu area khusus untuk memamerkan instalasi seni lokal terbaik dan paling kreatif dari komunitas lokal di Surabaya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut