get app
inews
Aa Read Next : Direktur Utama PT Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024, Ini Catatan Menterengnya

Keren, MUI Kota Surabaya Raih Penghargaan Bidang Kerjasama MUI Jatim Awards

Sabtu, 31 Desember 2022 | 16:02 WIB
header img
MUI Kota Surabaya meraih penghargaan bidang kerjasama pada ajang bergengsi MUI Jatim Award tahun 2022 yang digelar oleh MUI Provinsi Jawa Timur. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id -  Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Surabaya mulai membukukan prestasi. Kali ini, MUI Kota Surabaya meraih penghargaan bidang kerjasama pada ajang bergengsi MUI Jatim Award tahun 2022 yang digelar oleh MUI Provinsi Jawa Timur di Hotel Bumi Surabaya, Rabu (28/12/22).

Kegiatan ini merupakan kali pertama di Indonesia dan diharapkan bisa menjadi referensi bagi MUI lain di nusantara dalam melakukan standarisasi akreditasi tata kelola organisasi serta  evaluasi kinerja  melalui akreditasi kepada MUI kabupaten maupun kota.

Gubernur Khofifah Indar Parawansa ikut hadir dalam ajang ini, dan mengapresiasi pelaksana akreditasi dan tata kelola organisasi Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Timur. "Terkait akreditasi tata kelola organisasi MUI serta evaluasi program MUI 2022 menurut saya banyak hal yang bisa dijadikan catatan sekaligus dijadikan best practice bagi MUI daerah lain. Akreditasi tata kelola organisasi dan kinerja MUI ini barang baru dan patut dicontoh," kata Gubernur Khofifah. 

Ketua Umum MUI Surabaya KH Abd. Muhit Murtadlo menyatakan, bahwa penghargaan ini adalah bentuk kerjasama yang baik antara MUI Kota Surabaya dengan berbagai pihak. “Tentu saja ini apresiasi atas akreditasi secara manajemen dan pengorganisasian. Semoga penghargaan ini menjadi barokah, dan bisa meningkatkan pelayanan pada masyarakat,” ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut