get app
inews
Aa Read Next : Heppiii Community Kediri Gelar Ramadhan dengan Aksi Nyata dan Kreatif

14.000 Siswa Sekolah Kota Kediri Siap Vaksinasi

Rabu, 15 Desember 2021 | 20:00 WIB
header img
Data anak sekolah yang siap melakukan vaksinasi sebanya 14.000 siswa. Mereka akan di vaksin di dua kecamatan yaitu Mojoroto dan Pesantren.(Foto : iNewsSurabaya/kominfo kediri)

KEDIRI, iNews.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Kediri menggenjot vaksinasi anak-anak. Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kediri telah mendata anak-anak yang siap untuk melakukan vaksinasi dalam waktu dekat.

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian penyakit Dinas Kesehatan Kota Kediri, Alfan Sugiyanto telah mendata anak-anak yang siap untuk dilaksanakan vaksinasi. Data sementara menyebutkan ada 14.000 anak dari sekolah yang berada di dua kecamatan yaitu Mojoroto dan Pesantren.

"Sementara ini kita data terus, pelaksanaannya menunggu data-data lengkap," katanya.

Pelaksanaan vaksinasi nanti akan diadakan di tiga titik, Kecamatan Kota berada di SDN Banjaran 4, Kecamatan Pesantren di SDN Bangsal dan Kecamatan Mojoroto di SDN Mojoroto. "Kita bagi tiga titik yang telah ditentukan," imbuhnya.

Pihaknya juga berharap, setelah pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun yang berjumlah total 26.503, nantinya proses pembelajaran tatap muka dapat berjalan dengan maksimal. "Semoga setelah semuanya tervaksin, pembelajaran tatap muka bisa maksimal," harapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut