Logo Network
Network

PDAM Surabaya Tentukan Harga Baru, Ini Besarannya, Jangan Kaget!

Arif Ardliyanto
.
Kamis, 05 Januari 2023 | 11:24 WIB
PDAM Surabaya Tentukan Harga Baru, Ini Besarannya, Jangan Kaget!
PDAM Kota Surabaya bakal melakukan penyesuaian harga baru pada 2023. Tarif ini akan disosialisasikan secara langsung ke masyarakat. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Warga Kota Surabaya harus tahu, harga air PDAM bakal dilakukan penyesuaian. Saat ini, PDAM Surya Sembada Kota Surabaya akan melakukan survei dan verifikasi lapangan kepada pelanggan air minum pada kelompok rumah tangga.

PDAM Surya Sembada akan mendatangi setiap pelanggan rumah tangga secara door to door. Mereka ingin mengetahui secara langsung kondisi pelanggan dan melakukan sosialisi secara langsung.

Direktur Utama PDAM Surya Sembada Kota Surabaya Arief Wisnu Cahyono mengatakan bahwa survei dan verifikasi pelanggan itu dilakukan dalam upaya tindak lanjut harmonisasi tarif baru air minum. Dengan data pelanggan yang dimiliki PDAM Surya Sembada pada kelompok pelanggan rumah tangga adalah 500 ribu pelanggan.

“Kita akan sampaikan kepada pelanggan, satu per satu setiap rumah mulai Januari 2023, kita targetkan satu bulan. Mungkin akhir Januari nanti sudah (selesai), kita akan bekerjasama dengan perguruan tinggi negeri, mungkin nanti Februari 2023 sudah bisa jalan (selesai verifikasi),” kata Arief, (4/1/2023).

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini