get app
inews
Aa Read Next : Relawan Pilar 08 Gak Mau Lengah, Malam Tahun Baru Tetap Kerja Politik dan Atur Strategi Pemenangan

Bukan Cuma soal Ranjang, Ferry Irawan Diduga Cemburu Venna Melinda Aktif di Politik

Jum'at, 13 Januari 2023 | 09:00 WIB
header img
Venna Melinda usai jalani pemeriksaan oleh penyidik Renakta, Ditreskimum Polda Jawa Timur. Foto: iNewsSurabaya.id/Firman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Mantan artis senior yang kini jadi politisi, Venna Melinda usai jalani pemeriksaan oleh penyidik Renakta, Ditreskimum Polda Jawa Timur.

Venna diperiksa hampir lima jam saat masuk sekitar pukul 10.00 WIB dan baru keluar dari ruang penyidik pada pukul 14.00 WIB, Kamis (12/1/2023).

Ibu Varrel Bramastya itu dicecar 64 pertanyaan oleh penyidik. Setelah proses itu usai, Venna keluar dari Gedung Ditreskrimum didampingi oleh pengacaranya, Hotman Paris Hutapea.

Sambil terisak, ia terbata bercerita tentang mahligai rumah tangganya. Venna menyebut, hampir tiap hari Ferry Irawan meminta jatah berhubungan intim, ditengah kesibukannya sebagai politisi dan pengusaha.

"Ketika perjalanan dari Jakarta ke Kota Kediri naik pesawat, Abi mengatakan kepada saya minta (gituan) kalau sudah sampai hotel. Tapi saya belum bisa, karena masih sakit lambung. Di situ kemudian ngambek," katanya, Kamis (12/1/2023).

Setibanya di salah satu hotel Kediri, permintaan Ferry itu ditolak oleh Venna dengan alasan capek. 
Bahkan, Ferry yang dikabarkan hyper sex ini meraba bagian tubuh Venna ditengah rasa capek usai perjalanan udara. 

"Saya sebenarnya sudah gak kuat. Kadang kalau gak di kasih itu nunjukin foto saya yang waktu gak pakai hijab, yang pakai pakaian olahraga ketat. Di situ Abi menasehati saya, tapi itu kan dulu. Sekarang saya sudah berhijab dan berubah," tambahnya.

Selain itu, Ferry merasa cemburu ketika Venna terjun kembali ke dunia politik, yang lebih banyak berkomunikasi dengan tokoh politik didominasi pria. Hal itu juga memicu Ferry melakukan kekerasan terhadap Venna di Kediri.

"Sebelumnya itu telfon dengan Ketua DPD saya. Bahkan ketika saya bekerja itu selalu diganggu dan minta di layani," pungkasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut