Logo Network
Network

Tuntaskan Persoalan Pasar, Pemkot Surabaya Merapat ke LPMK Semolowaru, Ini yang Dibicarakan

Arif Ardliyanto
.
Kamis, 26 Januari 2023 | 07:01 WIB
Tuntaskan Persoalan Pasar, Pemkot Surabaya Merapat ke LPMK Semolowaru, Ini yang Dibicarakan
Pemkot Surabaya berupaya untuk menuntaskan masalah pasar Semolowaru dengan Merapat ke LPMK Semolowaru. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kasus pengelolaan Pasar Semolowaru Surabaya segera ditemukan penyelesaian. Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menemui Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Semolowaru Surabaya. Mereka berdiskusi panjang untuk mencari solusi penyelesaian masalah yang membelit Pasar Semolowaru.

Pertemuan Pemkot dan LPMK dilakukan di Kelurahan Semolowaru. Bertempat diruang Lurah Semolowaru, pertemuan dilakukan secara tertutup selama satu jam lebih. Pemkot diwakili Kepala Bidang Penatausahaan, Pemanfaatan, dan Pemindahtanganan Barang Milik Daerah, Ibrahim Zaky yang kabarnya sekarang menjabat Sekretaris Camat Gunung Anyar, Lurah Semolowaru Suwarti, Ketua LPMK Semolowaru Sartono, dan pengurus LPMK. 

Pembicaraan terlihat sangat alot, Zaky perwakilan Pemkot memaparkan kondisi terbaru progres pengelolaan Pasar Semolowaru. Sementara LPMK juga tak kalah memberikan penjelasan kondisi lapangan, termasuk adanya intervensi yang dialami pedagang. Terdengar perdebatan kedua belah pihak terjadi, dari pertemuan ini Pemkot bisa mengambil kesimpulan untuk dijadikan keputusan. 

"Kita sudah punya solusi, dalam waktu dekat akan kita paparkan. Kasihan bapak-bapak, sudah lama berjuang," kata Kepala Bidang Penatausahaan, Pemanfaatan, dan Pemindahtanganan Barang Milik Daerah, Ibrahim Zaky kepada iNewsSurabaya.id. 

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.