get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Bareng Gus Yani dan Bu Min, Momentum Fitri yang Penuh Khidmat Bagi Warga Gresik

Harga Tiket Kapal Melambung, Warga Bawean Tagih Janji Subsidi Bupati Gresik

Rabu, 01 Februari 2023 | 17:45 WIB
header img
Kenaikan harga tiket penyebrangan Gresik-Bawean mengalami kenaikan. warga Bawean kelabakan, dan mereka merasa dirugikan. Foto iNewsSurabaya/ist

GRESIK, iNewsSurabaya.id – Kenaikan harga tiket penyebrangan Gresik-Bawean mengalami kenaikan. Penetapan harga tiket ini membuat warga Bawean kelabakan, mereka merasa dirugikan dan meminta Bupati Gresik, H. Fandi Akhmad Yani, SE merealisasikan  janji subsidi tiket penyeberangan.

Kekecewaan warga Bawean ini dituangkan dalam pertemuan yang dilaksanakan antara kecamatan, Polsek, BKSDA, Tokoh, Pemuda Bawean dan mahasiswa. Pertemuan yang dilaksanakan disangat alot, warga tidak terima dengan adanya kenaikan harga tiket. Penentuan harga tiket mulai Rp200 ribu hingga Rp250 ribu ini sangat meresahkan.

“Rapat ini kita santai saja, jangan tegang. Aspirasi dari warga Sangkapura atau Pulau Bawean akan kami sampaikan ke Kabupaten maupun Provinsi,” kata Arifin, Plt Camat Sangkapura, Bawean, Gresik Jawa Timur.

Arifin meminta ada sumbangan pemikiran mulai dari mahasiswa, tokoh, hingga pihak-pihak yang berkepentingan. Dengan begitu, pertemuan yang dilaksanakan ini bisa membuat solusi atas masalah-masalah yang dialami warga.

“Saran dan sumbangsih pemikiran sangat penting. Kami ingin ada solusi yang muncul dalam pertemuan ini,” ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut