get app
inews
Aa Read Next : Gideon Suryatika Bebas dari Tahanan Polresta Malang, Pengacara Bilang Kasus Cacat Hukum

Hari Ini Jenderal Teddy Minahasa Diadili, Kuasa Hukum Siap Lawan Dakwaan Jaksa

Kamis, 02 Februari 2023 | 10:12 WIB
header img
Hari Ini Jenderal Teddy Minahasa Diadili, Kuasa Hukum Siap Lawan Dakwaan Jaksa yang akan dibacakan. Foto iNewsSurabaya/ali

Sebelumnya Ronald Talaway dari kantor hukum Pieter Talaway juga mengatakan perkara Jenderal Teddy Minahasa ini justru terjadi karena rencana penangkapan Linda alias Anita yang tidak dijalankan dengan baik oleh (mantan) Kapolres Bukit Tinggi.

“Jadi apa yang dilakukan oleh Jenderal TM ini murni untuk umpan penangkapan terhadap Linda, tapi malah skenario itu tidak dijalankan dengan baik oleh Kapolres Bukit Tinggi,” ujar Ronald.

Perlu diketahui, Mabes Polri menyampaikan Irjen Teddy Minahasa sudah tidak ditempatkan di tempat khusus lagi. Mulai hari ini Teddy Minahasa ditahan di Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba yang kini menjeratnya.

Kapolres Bukittinggi AKBP Doddy Prawiranegara selaku mantan anak buah Teddy Minahasa menjalani sidang perdana pada Rabu (1/2/2023) kemarin. Sidang pembacaan dakwaan Doddy itu digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat dimulai pukul 13.00 WIB.

"Rabu 1 Februari 2023, sidang pertama," tulis SIPP Pengadilan Negeri Jakarta.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut