get app
inews
Aa Read Next : Tragis! Drama Kecelakaan di Tol Kejapanan antara Porsche 911 vs Nissan Livina, Ini Kondisi Terbaru

Mobil Rafathar dan Lala Kecelakaan, Ini Pengakuannya

Selasa, 21 Desember 2021 | 21:33 WIB
header img
Anak kesayangan Raffi Ahmad, Rafathar mengalami kecelakaan mobil bersama pengasuhnya, Shela atau Mbak Lala.(Foto : iNewsSurabaya/SINDOnews)

JAKARTA, iNews.id – Anak kesayangan Raffi Ahmad, Rafathar mengalami kecelakaan mobil bersama pengasuhnya, Shela atau Mbak Lala. Mobil yang ditumpangi menabrak truk di Tol ANtasari, Jakarta Selatan.

Kejadian tersebut membuat Raffi terkejut. Fakta ini diungkapkan dalam kanal YouTube saat berbincang dengan Mbak Lala baru-baru in. Berikut fakta kecelakaan yang dialami Rafathar dan Mbak Lala. Menurut Lala, kala itu keadaan tengah macet. "Pas mau naik ke Antasari, itu kan macet pas keluar tol," ungkap Lala.

Rem Mendadak Menurut Lala, penyebab kecelakaan dikarenakan mobil yang berada di depannya melakukan rem secara mendadak. Hal tersebut membuat sopir yang mengendarai mobil mereka tak bisa menghindari mobil tersebut. "(Sopir) injak rem," ujar Lala.

Akibat rem mendadak, sang sopir yang membawa Rafathar dan Lala menabrak truk. Tak tanggung-tanggung, Lala mengatakan truk tersebut merupakan pengangkut barang berukuran besar. "Truk yang buat angkut itu tinggi, jadi kena besi bemper atasnya," kata Lala.

Untunnya, lanjut dia, saat itu menggunakan sabuk pengaman. Hal ini membuat dirinya dan Rafathar selamat dari kecelakaan tersebut. "Alhamdulillah kita pada pakai safety belt semua," ucap Lala.

Meski demikian, Lala mengaku tak Mengalami Luka karena menggunakan sabuk pengaman, Lala memaparkan bahwa dirinya dan Rafathar bisa selamat. Mereka juga tidak mengalami luka. "Nggak apa-apa tapi?" tanya Raffi. “Ngak apa-apa,” jawab Lala.

 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut