get app
inews
Aa Read Next : Perdana Elektronik Fair 2023 Hadirkan Produk-produk Terbaik dari 15 Brand Ternama

Toko Alat Olahraga Decathlon Surabaya Resmi Dibuka, Sebelum Beli Pengunjung Bisa Coba Dulu

Jum'at, 03 Februari 2023 | 13:13 WIB
header img
Pengunjung menjajal peralatan olahraga di toko olahraga Decathlon Pakuwon Mall Surabaya. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Toko alat olahraga Decathlon, peritel perlengkapan olahraga terbesar di dunia yang berkantor pusat di Prancis, resmi membuka toko pertamanya di Surabaya, Jawa Timur.

Pengunjung dari toko yang memiliki ruang penjualan seluas 1.652 m2 ini, dapat dengan mudah dan nyaman mencoba berbagai peralatan olahraga.

Terletak di lantai satu Pakuwon Mall di Surabaya, toko ini merupakan cabang Decathlon pertama yang dibuka di Jawa Timur.

Presiden Direktur PT Cathlon Raga Indo, Sanveer Gill, mengatakan sebagai perusahaan yang menghargai keterlibatan masyarakat, PT Cathlon Raga Indo berusaha untuk selalu melakukan hal yang benar bagi pelanggan, rekan kerja, dan lingkungan.

"Dengan pemikiran ini, kami sangat termotivasi untuk terlibat dalam kegiatan CSR untuk memberikan kembali kepada masyarakat," katanya, Jumat (03/2/2023).

Di Surabaya, Decathlon memilih untuk memberikan kontribusi bagi olahraga bulu tangkis, karena kota ini terkenal sebagai penghasil banyak legenda bulu tangkis.

"Kami berharap program CSR kami untuk klub-klub bulu tangkis lokal di sini dapat berhasil dan diterima dengan baik, sehingga dapat melahirkan pemain-pemain bulu tangkis luar biasa dari Surabaya di masa mendatang," kata Sanveer Gill

Selain itu, pembukaan toko ini diharapkan dapat meningkatkan antusiasme masyarakat terhadap olahraga, menumbuhkan budaya sportivitas, serta memenuhi kebutuhan akan alat olahraga di Surabaya dan sekitarnya.

Pembukaan toko baru Decathlon di Surabaya diawali dengan penyerahan raket bulu tangkis dan shuttlecock secara simbolis, kepada perwakilan dari dua klub bulu tangkis yang berbasis di Surabaya, yaitu PB Suryanaga dan PB Surya Abadi oleh Sanveer Gill, Presiden Direktur PT Cathlon Raga Indo dan Jeremie Ruppert, CEO Decathlon Indonesia.

Melalui inisiatif yang merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR), PT Cathlon Raga Indo mendonasikan 60 pasang raket bulu tangkis, dengan total 120 buah, serta 120 shuttlecock kepada kedua klub bulu tangkis tersebut.

CEO Decathlon Indonesia, Jeremie Ruppert menyebut, pembukaan toko di Surabaya ini menandai toko pertama Decathlon di wilayah Jawa Timur.

"Ini juga toko kedua kami yang dibuka dalam kerjasama dengan PT Cathlon Raga Indo. Kami sangat senang dengan pencapaian ini karena akan memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat," ujarnya.

Warga Surabaya kini dapat merasakan berbagai produk Decathlon yang menggabungkan material dan teknologi baru, serta banyak desain baru yang disematkan di setiap lini produknya.

Usai penyerahan raket bulu tangkis secara simbolis, pengunjung disuguhkan dengan pertunjukan tari bertema olahraga.

Acara dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Sanveer Gill, Presiden Direktur PT Cathlon Raga Indo, Jeremie Ruppert, CEO Decathlon Indonesia, Sutandi Purnomosidi, Director Pakuwon Group, Hendie Santoso, General Manager Pakuwon Mall, serta Wahyu Pamungkas, Store Leader Decathlon Pakuwon Mall Surabaya.

Setelah upacara selesai, pengunjung dengan antusias mulai memasuki toko sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Decathlon menyelenggarakan sejumlah acara menarik untuk memperingati pembukaan tokonya di Surabaya, dimulai dengan area pameran/percobaan yang menampilkan dan mengajak pengunjung untuk merasakan pilihan produk Decathlon dari tanggal 30 Januari hingga 5 Februari 2023.

Pengunjung dapat mengikuti kelas olahraga seperti Zumba, HIIT (High-Intensity Interval Training), dan pound fit yang diadakan di area Food Society Lantai 2 Pakuwon Mall Surabaya pada tanggal 2 s/d 5 Februari 2023.

Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang menyediakan raket sebanyak 120 (masing-masing 60 paket yang terdiri dari 2 raket dan 2 shuttlecock) kepada klub-klub bulu tangkis lokal juga dilakukan secara simbolis pada acara pembukaan toko pada tanggal 3 Februari 2023.

Selain itu, pada tanggal 5 Februari 2023 akan diadakan 5K Fun Run di sekitar lingkungan Pakuwon Mall Surabaya, menambah kemeriahan Decathlon perayaan pembukaan toko terbaru.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut