get app
inews
Aa Read Next : Peringati Usia 50 Tahun, SIER Gelar Istighosah dan Doa Bersama

1 Abad NU, SIER Kirim Ambulans dan Tim Kesehatan

Senin, 06 Februari 2023 | 15:10 WIB
header img
Tim kesehatan beserta ambulans dari Klinik SIER akan standby di area lokasi acara Peringatan 1 Abad NU di Sidoarjo. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) ikut menyukseskan penyelenggaraan Peringatan 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU), yang dipusatkan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (7/2/2023).

SIER mengirimkan satu ambulans beserta tim kesehatan untuk membantu warga NU, jika mengalami gangguan kesehatan. Tim kesehatan ini dirasa sangat penting, mengingat akan ada satu juta Nahdliyin yang menghadiri Peringatan 1 Abad NU tersebut.

"Mulai nanti malam, tim kesehatan beserta ambulans dari Klinik SIER akan standby di area lokasi acara Peringatan Satu Abad NU di Sidoarjo. Titik lokasinya kami koordinasikan dengan panitia. Tim Klinik SIER dengan Yayasan Bersama Indonesia Sehat akan seoptimal mungkin membantu melayani  peserta acara,” ujar Direktur Operasi PT SIER, Lussi Erniawati, saat dikonfirmasi, Senin (6/2/2023).

Dengan banyaknya warga Nahdliyin yang hadir, kata Lussi, SIER memandang perlu ikut berpartisipasi dalam menyukseskan penyelenggaraan peringatan ini. Utamanya dalam memberikan perhatian pada masalah kesehatan para Nahdliyin.

"Satu juta warga Nahdliyin ini datang dari berbagai penjuru tanah air. Ada yang melalui jalur darat, laut dan udara. Untuk yang dari luar Jawa menggunakan transportasi laut dan darat, tentu membutuhkan waktu berhari-hari. Mungkin fisik mereka lelah, jadi perlu diantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," ungkapnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut