get app
inews
Aa Read Next : Logos Siap Dirikan Sekolah Internasional di Surabaya Barat Mulai Jenjang SD hingga SMP

Dekat Sekolah, Keluarnya Perizinan Ibiza Club Jadi Pertanyaan, DPRD Pertanyakan Pemkot

Kamis, 16 Februari 2023 | 15:09 WIB
header img
DPRD Surabaya meminta masyarakat yang terganggu dengan keberadaan Ibiza Club segera melayangkan surat untuk dilakukan pemanggilan. Foto tangkap layar akun ibiza sby

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Perizinan klub malam Ibiza masih menjadi pertanyaan banyak pihak. DPRD Surabaya meminta masyarakat yang terganggu dengan keberadaan Ibiza Club segera melayangkan surat untuk dilakukan pemanggilan.

Keberadaan Ibiza Club menjadi pembicaraan warga Kota Surabaya, karena disamping lokasi tempat hiburan malam tersebut terdapat sekolah yang masih aktif. Banyak pihak menilai, Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya lalai dalam mengeluarkan perizinan, karena Ibiza Club sangat berdekatan dengan dunia pendidikan, mulai jenjang SD,SMP, dan SMA.

“Saya masih menunggu surat dari warga Surabaya. Kalau mereka keberatan dengan keberadaan Ibiza, kita akan panggil pihak-pihak terkait,” kata Wakil Ketua Komisi B DPRD Surabaya, Anas Karno.

Anas mengaku sudah mendengar rebut-ribut mengenai keberadaan Ibiza Club di mamsyarakat. Namun, ia mengaku tidak bisa berbuat banyak karena menunggu pengaduan dari masyarakat. “Silahkan tanya ke Dinkopindag soal perizinan. Soalnya kabarnya berizinan lengkap,” ujarnya.

Politisi PDI Perjuangan ini menilai, jika memang perizinan tidak ada tetapi Ibiza berani beroperasi, Anas menegaskan akan bersikap tegas terhadap keberadaan hiburan malam tersebut. “Kalau belum ada izinnya kok berani operasi, kita akan urus mereka,” papar dia.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut