get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Polrestabes Surabaya dapat Penghargaan Menpan-RB, Kapolrestabes Surabaya Singgung Peran Media

Selasa, 21 Februari 2023 | 19:41 WIB
header img
Polrestabes Surabaya dapat Penghargaan Menpan-RB, Kapolrestabes Surabaya Singgung Peran Apik Polisi dan Media. Foto iNewsSurabaya/firman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Polrestabes Surabaya mendapat penghargaan kategori pelayanan publik dengan predikat prima dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi

Penghargaan Kategori Pelayanan Prima Polres Hasil Pemantauan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) Tahun 2022 itu diterima langsung oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan. Seremonial dilakukan di Rupatama Mabes Polri Jalan Trunojoyo No. 3 Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2023) siang. 

Pemberian penghargaan ini juga dihadiri Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Menteri PANRB, Azwar Anas.

Polrestabes Surabaya berhasil mempertahankan pemghargaan ini selama 5 kali berturut-turut dengan berbagai predikat. Dari situ, Polrestabes Surabaya juga terpilih sebagai institusi kesatuan yang mendapatkan penghargaan terbanyak.

Secara terperinci, penghargaan itu berhasil diraih mulai Tahun 2017 dengan raihan kualifikasi Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan pada Tahun 2018 dengan raihan Kualifikasi Wilayah Bebas Bersih Melayani (WBBM).

Kemudian Tahun 2019 sampai 2022 dapat mempertahankan 5 kali berturut turut penghargaan Pelayanan Publik (YANLIK).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut