get app
inews
Aa Read Next : Mudik Asyik BUMN 2024, PT Pegadaian XII Surabaya Berangkatkan 200 Orang, Ini Rutenya

Terbawa Arus Sungai, Pelajar asal Banyuwangi Tewas Mengenaskan

Senin, 27 Februari 2023 | 14:14 WIB
header img
Pelajar Asal Banyuwangi Tewas Mengenaskan terbawa arus sungai yang sangat deras. Foto iNewsSurabaya/siswanto

BANYUWANGI, iNewsSurabaya.id - Curah hujan yang tinggi membuat luapan sungai mengalami peningkatan. Imbasnya, Seorang pelajar bernama Mohamad Rio usia (18) asal Dusun Kabat Mantren, Desa Wringinputih, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi ditemukan tidak bernyawa, Minggu (26/2/2023). 

Korban dikabarkan hilang terbawa arus sungai belakang Desa Kedungringin, Kecamatan Muncar yang diduga terjatuh dari sepeda pancal miliknya. Saat itu, air sungai meluap dengan deras. 

Kapolsek Muncar, Kompol Imron mengatakan, bahwa salah seorang warga berna.ma Suhartik berada di daerah dekat sungai Desa Kedungringin dan mendapat kabar dari anak bernama M. Rafi, bahwa korban bernama Mohamad Rio tenggelam disungai. 

Mendengar kabar seperti itu, Suhartik bersama warga bergegas menuju lokasi korban tenggelam dan melakukan pencarian terhadap korban. Menurutnya, korban itu tidak bisa berenang. 

"Korban berhasil ditemukan oleh warga, namun nyawanya tidak bisa diselamatkan. Sedangkan jarak lokasi korban tenggelam itu diperkirakan sekitar 300 meter," katanya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut