get app
inews
Aa Read Next : IPB Siap Dukung Ganjar untuk Majukan Indonesia Lewat Sektor Agromaritim

Aroma Balas Dendam Tersaji dalam Laga Rans Nusantara vs Persebaya, Ini Strategi Khusus Aji Santoso

Selasa, 28 Februari 2023 | 07:23 WIB
header img
Pertandingan dengan Aroma Balas Dendam Tersaji dalam Laga Rans Nusantara vs Persebaya, Aji Santoso meramu startegi khusus. Foto Okezone

BOGOR, iNewsSurabaya.id - Persebaya Surabaya akan menjalani laga kandang ke markas Rans Nusantara dalam lanjutan BRI Liga I 2022/2023 Pekan ke-25. Alwi Slamat dkk dituntut bisa meraih 3 poin usai mengalami dua kekalahan beruntun saat takluk atas Bali United serta PSM Makassar.

Laga antara Rans Nusantara vs Persebaya Surabaya rencananya digelar di Stadion Pakansari Bogor, Selasa sore (28-2-2023). Duel kedua tim terluka tersebut diprediksi berjalan seru dan sengit. Hal ini karena pada laga sebelumnya kedua tim mengalami kekalahan atas lawan-lawannya. Rans Nusantara kalah telak atas Persik Kediri dengan skor 5-1, sedangkan Bajol Ijo kalah atas PSM Makassar dengan skor 1-0.

Dalam konferensi pers jelang melawan Rans Nusantara, Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan persiapan timnya sangat bagus jelang menghadapi Rans Nusantara besok sore (28-2-2023). Dirinya menargetkan Persebaya dapat mencuri poin di markas tim milik Raffi Ahmad tersebut.

"Secara keseluruhan kami sudah mempersiapkan sangat Bagus untuk pertandingan besok sore (28-2-2023), kami menargetkan untuk pertandingan besok minimal dapat poin syukur-syukur kami bisa mengalahkan mendapatkan 3 poin," kata Aji Santoso dalam konferensi pers jelang melawan Rans Nusantara. 

"Yang jelas untuk memulihkan kondisi pemain-pemain kami paling tidak besok harus mendapatkan poin," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut