get app
inews
Aa Read Next : IPB Siap Dukung Ganjar untuk Majukan Indonesia Lewat Sektor Agromaritim

Aroma Balas Dendam Tersaji dalam Laga Rans Nusantara vs Persebaya, Ini Strategi Khusus Aji Santoso

Selasa, 28 Februari 2023 | 07:23 WIB
header img
Pertandingan dengan Aroma Balas Dendam Tersaji dalam Laga Rans Nusantara vs Persebaya, Aji Santoso meramu startegi khusus. Foto Okezone

Aji berharap Alwi Slamat dkk dapat membalas kekalahan atas Rans Nusantara di putaran pertama dahulu. Menurut pelatih asal Kepanjen kabupaten Malang tersebut mengisyaratkan akan menurunkan komposisi pemain terbaiknya sejak menit awal pertandingan. Hal ini karena dua pemain asing meraka Paolo Victor dan Sho Yamamoto yang mengalami cedera sudah pulih seratus persen jelang mengahadapi Rans Nusantara besok sore (28-2-2023).

"Memang dalam pertandingan putaran pertama waktu itu kami sempat leading 1-0 akhirnya kami kalah 2-1 untuk itu pertandingan besok (28-2-2023) kami berusaha semaksimal mungkin kalau bisa membalas kekalahan kami itu sangat bagus," ucap mantan pelatih Persela Lamongan tersebut.

"Kondisi semua pemain juga bagus termasuk kondisinya Victor dan Sho insya Allah besok mereka berdua akan turun sebagai starter.  Tidak seperti melawan PSM di mana kedua pemain ini memang dalam 10 hari tidak bergabung dengan tim tentunya yang pasti ada sedikit penurunan tetapi setelah kami melawan PSM dua pemain ini selalu bergabung dengan tim," imbuhnya.

Sementara itu, Rizky Ridho pilar lini belakang Bajol Ijo berharap bisa meraih 3 poin dalam pertandingan besok sore (28-2-2023) melawan Rans Nusantara.

"Kami dari pemain setelah kehilangan poin 2 kali kami berharap untuk pertandingan besok (28-2-2023) kami berharap pertandingan besok kita berharap mendapat poin 3 dan menampilkan permainan terbaik," ujar Rizky Ridho dalam konferensi pers.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut