get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Staycation di Malang dengan Sensasi Netflix di Kapal Garden Hotel, Seru dan Nyaman!

Ini Aplikasi Penjualan Perempuan Asal Bogor di Malang, Nekat Sewa Hotel di Kepanjen Layani Pembeli

Rabu, 09 Agustus 2023 | 16:49 WIB
header img
Dua tersangka yang diduga menjual perempuan asal Bogor di Malang. Foto iNewsSurabaya/ist

MALANG, iNewsSurabaya.id - Nasib sial dialami perempuan asal Cibinong, Bogor, Jawa Barat berinisial CR (22). Ia di jual pacarnya sendiri melalui online di salah satu hotel di Kepanjeng, Malang, Jawa Timur. 

Penjualan dilakuka  dua orang berinisial RM (19) dan JA (19) warga Cibinong, Kabupaten Bogor. Menariknya JA dan CR saling kenal, bahkan keduanya telah menjalin asmara alias pasangan kekasih. Kepolisian yang menerima informasi akhirnya melakukan serangkaian penyelidikan dan mengungkap modus TPPO.

Kasatreskrim Polres Malang AKP Wahyu Rizki Saputro mengungkapkan, kedua pria yakni RM (19) dan JA (19) ditangkap akibat menjajakan seorang perempuan berinisial C (22) warga asal Cibinong, Bogor kepada pria hidung belang di salah satu hotel di Kecamatan Kepanjen. Modusnya, kedua pria menjajakan CR melalui sebuah aplikasi MiChat untuk melayani pria hidung belang.

"Ada dua akun yang digunakan untuk menjajakan C. Masing-masing akun dikelola oleh RM dan JA. Diduga korban mengalami trauma atas paksaan kedua pelaku," kata Wahyu Rizki Saputro saat dikonfirmasi, Rabu (9/8/2023).

Para pelaku disebut Rizki, mematok harga mulai Rp 300 -700 ribu dalam sekali kencan dengan CR. Dalam sehari, CR bisa melayani 3-4 pria hidung belang.

"Hasilnya dibagi dengan 4 orang, yakni korban, kedua pelaku, dan satu orang temannya yang merupakan pacar RM, dengan nilai Rp 50-100 ribu," ujar mantan Kasatreskrim Polres Gresik ini.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut