get app
inews
Aa Read Next : Handpone Keluarga Pasien RS Nindita Sampang Raib di Gondol Maling

Kenalkan Kabupaten Sampang, Ini yang Dilakukan Pangdam V/Brawijaya

Jum'at, 03 Maret 2023 | 10:14 WIB
header img
Kenalkan Kabupaten Sampang, Pangdam V/Brawijaya melakukan rapim untuk mendukung program Pemerintah. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kodam V/Brawijaya menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) di Pendopo Trunojoyo Kabupaten Sampang. Rapim ini bagian dari mengenalkan Kabupaten Sampang pada seluruh anggota juga masyarakat secara nasional.

Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf menyampaikan, Rapat Pimpinan (Rapim) Kodam merumuskan tugas-tugas pokok yang dibacakan satuan atas dan menyusun program sampai pada tingkat bawah dalam kurun waktu tahun 2023.

“Kami menghargai sinergitas dari setiap Kabupaten dan Kota yang terus mendukung Kodam,” ujarnya, Rabu (1/3/2023).

Menurutnya, Sampang menawarkan hibah yang merencanakan Asrama Kodim akan direlokasi pada tempat yang lebih luas dan layak. Lantaran, pemerintah Sampang akan menata kota dengan rencana membangun masjid Agung dan kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang lebih representatif dengan menggunakan lahan yang ditempati Kodim.

“Kami siap dan telah menyetujui format hibah. Kami diminta oleh masyarakat Sampang untuk lebih mengenal situasi daerah dan mereka ingin Sampang tercipta kondusif seluruh Madura kondusif,” lanjutnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut