get app
inews
Aa Read Next : Polisi dan Relawan Jombang Lakukan Pelatihan Pertolongan Pertama Korban Lakalantas, Begini Tekniknya

Pelajar Pasuruan Dihajar Pria Kaos Hitam, Ditendang dan Dipukuli, Polisi Tangkap Pelaku

Sabtu, 04 Maret 2023 | 22:33 WIB
header img
Pelajar Pasuruan Dihajar Pria Kaos Hitam, Ditendang dan Dipukuli di daerah Prigen Pasuruan Jawa Timur. Foto tangkap layar

PASURUAN, iNewsSurabaya.id - Aksi viral kembali menggoncang dunia pendidikan di Jawa Timur. Ditemukan video pria berpakaian hitam menghajar pelajar yang disinyalir baru pulang sekolah. 

Penganiayaan ini menyita perhatian banyak orang, karena sudah beredar di media sosial. Video itu beredar secara berantai melalui aplikasi pesan dan media sosial.

Tampak pada video berdurasi 25 detik yang beredar, ada tiga orang berpakaian warna hitam tengah menganiaya seorang remaja yang masih menggunakan seragam sekolah. Pelajar sekolah yang menggunakan seragam motif batik berwarna biru ini pun tampak pasrah mendapat tendangan dan pukulan oleh salah satu orang, dari sekelompok remaja itu.

Terduga pelaku sambil memukul dan menendang memakai pakaian bertuliskan Kutho Begal. Ia juga sambil memegang rokok di tangan kirinya.

"Sepurane mas," kata pelajar yang mendapat tendangan sebagaimana dilihat dari video yang beredar.

Namun bukannya menghentikan aksi penganiaayannya, terduga pemukul itu justru menghujani pelajar berseragam sekolah itu dengan tendangan hingga mengenai mulutnya. Beruntung aksi itu coba diredap oleh sang perekam video yang diduga masih saling mengenal dengan terduga pelaku.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut