get app
inews
Aa Read Next : Mudik Asyik BUMN 2024, PT Pegadaian XII Surabaya Berangkatkan 200 Orang, Ini Rutenya

Gadis di Bawah Umur asal Banyuwangi Diperkosa di Kebun Buah Naga Bergiliran, Ini Ceritanya

Kamis, 09 Maret 2023 | 15:44 WIB
header img
Seorang Anak dibawah umur yang masih berstatus siswi SMP di Muncar, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur diduga menjadi korban pelecehan seksual, kamis (9/3/2023). Foto iNewsSurabaya/siswanto

BANYUWANGI, iNewsSurabaya.id - Nasib memperihatinkan terjadi di Banyuwangi. Seorang anak di bawah umur yang masih berstatus siswi SMP di Muncar, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur diduga menjadi korban pelecehan seksual, Kamis (9/3/2023). Ia menjadi korban keganasan pria lansia yang nekat memperkosa gadis imut di di Kebun Buah Naga

Korban bernama Mawar (17), di depan petugas penyidik mengatakan, bahwa pelaku itu masih satu Desa  dengan inisial KT (67). Diduga, korban dipaksa untuk melayani nafsu bejat pelaku. 

Akibat perbuatan tersebut, korban harus menahan malu terhadap rekan dan masyarakat, karena saat ini korban hamil 5 bulan di luar nikah. 

Kanit Reskmrim Polsek Muncar mengatakan, pelaku yang membuat korban hamil itu, ternyata tiga orang tersebut yakni KT, SY dan WG.

"Namun yang berhasil ditangkap dari tiga pelaku itu, yakni KT dan langsung ditetapkan sebagai teesangka dan ditahan di Polsek Muncar," kata IPTU Sadimun.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut