get app
inews
Aa Read Next : Catat! Tiket Travel Fair Kembali Hadir, Siap Wujudkan Liburan Impian dengan Diskon Spesial

Tingkatkan Minat Wisatawan, tiket.com Gandeng Jatim Park Kenalkan Wahana Wisata

Senin, 13 Maret 2023 | 20:24 WIB
header img
Tingkatkan Minat Wisatawan, tiket.com Gandeng Jatim Park Kenalkan Wahana Wisata yang berada di Jawa Timur. Foto iNewsSurabaya/arif

Nila Veronica, Tiket To Do Manager, tiket.com menambahkan kemitraan tiket.com bersama Jatim Park Group ini merupakan upaya dalam memberikan solusi aktivitas wisata yang bisa dinikmati saat berlibur ke kawasan Jawa Timur. Saat ini sobat tiket dapat dengan mudah membeli tiket untuk masuk ke seluruh parks yang tergabung dalam Jatim Park Group seperti Jatim Park 1, 2, 3, Batu Secret Zoo, Museum Angkut, semua dapat dipesan secara mudah melalui platform tiket.com.

“Customer juga dapat menikmati keunggulan tiket.com sebagai one stop solution untuk kebutuhan wisata dan perjalanan dengan langsung melengkapi kebutuhan liburannya mulai dari pilihan transportasi juga akomodasi,” tegasnya lagi.


Tingkatkan Minat Wisatawan, tiket.com Gandeng Jatim Park Kenalkan Wahana Wisata yang berada di Jawa Timur. Foto iNewsSurabaya/arif

Titik S Ariyanto, Manager Marketing, Jatim Park Group mengatakan adanya kolaborasi ini tentu memberikan nilai tambah yang besar bagi Jatim Park Group. Kerja sama ini memberikan kesempatan bagi Jatim Park Group untuk dapat memperkenalkan tempat wisata edukatif kepada pengguna tiket.com dan masyarakat yang lebih luas dari berbagai daerah di Indonesia.

“Sehingga ke depannya masyarakat tidak perlu bingung ketika mencari aktivitas menarik untuk dilakukan saat berlibur ke Jawa Timur khususnya Malang,” katanya. 

 

 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut