get app
inews
Aa Read Next : MMKSI Lanjutkan Perayaan Mengaspalnya Mitsubishi Xforce Bersama Konsumen di Bandung dan Surabaya

Mitsubishi XFC Concept Curi Perhatian Pengunjung Mall Tunjungan Plaza Surabaya

Selasa, 28 Maret 2023 | 00:32 WIB
header img
Mitsubishi XFC Concept mejeng pada event “Mitsubishi Motors Auto Show” di Mall Tunjungan Plaza 6 Surabaya. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Selain Mitsubishi XFC Concept, pada pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Tunjungan Plaza 6 yang berlangsung pada 26-29 Maret 2023, MMKSI menghadirkan lini model kendaraan unggulan yang dipasarkan di Indonesia, seperti: Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross. 

Kehadiran pameran ini diharapkan dapat menjadi ajang konsumen dalam membuktikan keunggulan yang ada pada produk dan layanan Mitsubishi Motors serta keuntungan yang dapat didapatkan oleh konsumen setelah bergabung bersama Keluarga Mitsubishi Motors

Ahmad Permana dari PT Bumen Redja Abadi (BRA) Cabang Sidoarjo mengatakan, selama Auto Show di TP6 Surabaya ini Mitsubishi Motors di Indonesia, memberikan berbagai kemudahan dalam melakukan pembelian dan proses kepemilikan kendaraan melalui program penjualan menarik untuk konsumen yang ingin melakukan pembelian kendaraan di bulan Maret 2023.

Pada pameran Mitsubishi Motors Auto Show ini, MMKSI memberikan penawaran yang sangat menarik untuk penjualan model kendaraan Mitsubishi Motors yang dipasarkan Indonesia. Khusus untuk Kota Surabaya, Jawa Timur, di luar program yang berlaku secara nasional pada bulan Maret 2023.

Yakni hadiah langsung suvenir menarik berupa LED tumbler untuk konsumen yang melakukan SPK on-site untuk model kendaraan pengumpang, dan suvenir foldable-bag MIRA untuk peserta test drive.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut