get app
inews
Aa Read Next : Mudik Asyik BUMN 2024, PT Pegadaian XII Surabaya Berangkatkan 200 Orang, Ini Rutenya

Warga Banyuwangi Marah, Tanam Pohon Pisang Ditengah Jalan

Selasa, 28 Maret 2023 | 04:49 WIB
header img
Warga Banyuwangi Marah, Tanam Pohon Pisang Ditengah Jalan. Foto iNewsSurabaya/siswanto

Kepala Desa Kebondalem, Kecamatan Bangorejo, Iksan membenarkan, bahwa warganya telah menanam pohon pisang di lokasi jalan yang rusak dan berlubang. 

"Penanaman pohon pisang tengah jalan itu murni atas inisiatif dari warga sekitar lokasi, karena disitu sering terjadi kecelakaan," katanya. 

Penanaman pohon itu, ujarnya, supaya keluhan warga segera ditindak lanjuti pemerintah. Apalagi kondisi Jalan rusak ini telah berjalan cukup lama. 

"Kondisi jalan yang berlubang ini sudah empat tahun tidak mendapatkan sentuhan dari pemerintah Kabupaten Banyuwangi," ucapnya. 

Padahal jalan ini yang menghubungkan ke Ponpok Pesantren Blokagung, Kecamatan Tegalsari dan yang menghubungkan Kantor Desa Kebondalem.

"Itulah keluh kesah warga Desa Kebondalem yang disampaikan terhadap Kepala Desa agar disampaikan keluhan masyarakat terkait kondisi jalan yang rusak. Pemerintah Desa Kebondalem langsung melakukan koordinasi dengan pihak Pemerintah Daerah agar kondisi jalan yang berlubang dan rusak ini segera diberbaiki," ujar Iksan.

Karena beberapa hari lagi umat muslim merayakan hari lebaran dan tentunya dengan kondisi jalan seperti ini, apa tidak membahayakan bagi pengendara bail roda emat maupun roda dua.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut