get app
inews
Aa Read Next : Mudik Asyik BUMN 2024, PT Pegadaian XII Surabaya Berangkatkan 200 Orang, Ini Rutenya

Bupati Banyuwangi Lakukan Rotasi Jabatan, Ini yang Diharapkan Ipuk

Kamis, 30 Maret 2023 | 02:52 WIB
header img
Bupati Banyuwangi Ipuk melakukan Rotasi Jabatan, Diharapkan ada terobosan baru dari pejabat tersebut. Foto iNewsSurabaya/siswanto

BANYUWANGI, iNewsSurabaya.id - Puluhan pejabat Pemkab Banyuwangi, Jawa Timur dilantik Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani, Rabu (29/3/2023). Ipul ingin pejabat baru segera menyesuaikan diri dan meningkatkan etos kerja.  

"Rotasi ini hal biasa di lingkup Pemerintahan. Evaluasi terus berjalan, agar setiap posisi dipegang oleh orang yang tepat," ujar Ipuk. 

Selain itu Ipuk menegaskan, rotasi jabatan ini dilakukan melalui proses panjang serta banyak pertimbangan. Selain kompetensi, team work, hingga passion juga menjadi rujukan dalam menempatkan pejabat baru. Salah satu yang mengalami giliran rotasi jabatan yakni Danang Hartanto. 

"Dari jabatan lama sebagai Sekretaris Dinas PU Cipta Karya Perumahan dan Permukiman (PU-CKPP), Danang kini menduduki Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa pada Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Banyuwangi," ujarnya. 

Sedangkan Bibin Widyatmoko menjabat sebagai Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, sebelumnya Bibin menjabat sebagai Kasubbag Humas serta Protokol selama 10 tahun. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut