get app
inews
Aa Read Next : Mudik Asyik BUMN 2024, PT Pegadaian XII Surabaya Berangkatkan 200 Orang, Ini Rutenya

Bupati Banyuwangi Lakukan Rotasi Jabatan, Ini yang Diharapkan Ipuk

Kamis, 30 Maret 2023 | 02:52 WIB
header img
Bupati Banyuwangi Ipuk melakukan Rotasi Jabatan, Diharapkan ada terobosan baru dari pejabat tersebut. Foto iNewsSurabaya/siswanto

Bibin pernah mendapatkan promosi sebagai Camat Kabat selama satu tahun. Rotasi ini juga dialami Yusdi Irawan, dari jabatan lama sebagai Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan. 

Namun kali ini, Yusdi Irawan menduduki posisi Kabag Kesejahteraan Rakyat menggantikan Luqman Hakim. Sedangkan Luqman sendiri dirotasi sebagai Kabag Perencanaan dan Keuangan. 

Ipuk berharap pejabat yang baru dilantik segera menyesuaikan diri ditempat kerja yang baru. Bahkan Ipuk menyampaikan segera bikin prioritas kerja dan langkah - langkah untuk percepatan program daerah.

Bupati ini, menegaskan bagi pejabat yang baru dilantik akan dievaluasi secara berkala. Evaluasi ini akan dilakukan pergeseran kembali. "Tantangan semakin besar, jangan bekerja ala kadarnya. Semua harus bekerja lebih cepat, inovatif dan solutif," tegas Ipuk.

Perkuat kolaborasi serta koordinasi, lakukan evaluasi bertahap setiap pekan, sehingga jika ada program yang macet bisa segera dicarikan solusinya," tambah Ipuk. 

Bupati Banyuwangi ini menambahkan, Camat agar sering turun dilapangan untuk memantau kondisi wilayahnya. Selain itu juga diperhatikan kebersihan, ketertiban dan tata ruang.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut