get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Umat Hindu Jatim Hadiri Perayaan Dharma Santi 2024 di Taman Candra Wilwatikta

Kalahkan PSIS, Aji Santoso Akui Anak Asuhnya Mampu Maksimalkan Peluang di Menit Akhir

Kamis, 30 Maret 2023 | 15:38 WIB
header img
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso Akui Anak Asuhnya Mampu Maksimalkan Peluang di Menit Akhir. Foto iNewsSurabaya/Okezone

Di singgung kehadiran suporter kedua tim yang hadir menyaksikan secara langsung, Pelatih asal Kepanjen kabupaten Malang tersebut memberi penilaian yang positif dan berharap menjadi contoh bagi tempat yang lainnya.

"Menurut saya baik seporter Persebaya maupun PSIS Semarang sama-sama positif yang artinya dengan kehadiran mereka-mereka pertandingan menjadi sangat seru dan mudah-mudahan situasi tetap terjaga," ucap Pelatih asal Kepanjen kabupaten Malang tersebut. 

"Semoga selalu terjaga hubungan harmonis kedua suporter sangat bagus ini harus di pertahankan, bahkan harus menjadi contoh buat tempat-tempat yang lain," imbuhnya.

Sementara itu, pencetak gol kemenangan Bajol Ijo, Bryan Aldama mengucapkan syukur atas keberhasilan timnya meraih poin penuh atas PSIS Semarang. Namun mengingatkan rekan-rekannya untuk menyudahi eforia kemenangan agar lebih fokus untuk pertandingan kedepannya.

"Pertama saya ucapkan Alhamdulillah Persebaya bisa mengambil 3 poin kembali. Jujur pertandingan sangat susah menurut saya sendiri dan yang terpenting kita keluar dari stadion ini, kita pulang ke Surabaya kita sudahi eforia kemenangan hari ini kita fokus untuk pertandingan kedepannya," kata mantan Gelandang timnas U-19 tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut